Skip to main content

Bikin Bingung, Lesti-Billar Beli Villa Mewah di Bali Padahal Rumah di Jakarta Masih Ngontrak?


Bikin Bingung, Lesti-Billar Beli Villa Mewah di Bali Padahal Rumah di Jakarta Masih Ngontrak.

Rizky Billar dikabarkan membeli sebuah villa di Bali untuk sang istri, Lesti Kejora. Hal ini terkuak usai salah satu akun gosip di Instagram lambe_danu_official99, dalam unggahan itu tampak Rizky Billar dan sang istri tengah berada di dalam mobil.

Kemudian saat disinggung membeli villa besar untuk istrinya, Rizky Billar hanya malu-malu sambil menyampaikan respon singkat.

"Lagi bareng keluarga bahagia yang baru beli vila gede buat istrinya nih, cie," ujar Andrianna Fransisca Merry pada Selasa (20/12/2022).


"Aamiin, aamiin," sahut Rizky Billar.

Lesti Kejora yang berada di samping Rizky Billar dan putranya terlihat tersenyum semringah sambil membetulkan hijabnya yang berantakan, pelantun "Sekali Seumur Hidup" itu juga mengungkap kebahagiaan.

"Lesti, happy nggak Lesti?" goda Adrianna Fransisca Merry. "Alhamdulillah. Seneng lah. Makasih Papa," sahut Lesti Kejora.

Namun video yang diunggah oleh akun gosip itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka malah memberikan cibiran kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.


"Udah gak percaya lagi ama leslar, paling cuma prank atau konten aja," tutur netizen.

"Beli vila di Bali tapi rumah di Jakarta masih ngontrak, gimana konsep nya," tambah netizen lain.

"Si beller mau beliin si L seluruh dunia dan isinya juga netizen gak percaya kelesss... Secara nggak jelas apa mata pencahariannya selain mocondo," tambah lainnya.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar