Skip to main content

Bukti pernah akrab, ini momen Luna Maya bela Syahrini ketika digoda sama Raffi Ahmad


Syahrini dan Luna Maya adalah dua perempuan yang ada di hidup Reino Barack. Keduanya pernah menjadi sahabat karib.

Luna Maya dan Syahrini dahulu sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam sejumlah kesempatan.

Namun kini persahabatan Luna Maya dan Syahrini seakan terputus, setelah penyanyi yang akrab disapa Inces itu menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack diketahui menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya selama lima tahun.

Namun karena sesuatu hal, hubungan Reino Barack dengan Luna kabarnya terputus, dan dengan seketika ia memalingkan hatinya kepada Syahrini yang notebene sahabat Luna Maya.

Sejak itulah hubungan antara dua perempuan cantik itu diisukan merenggang dan bisa dikatakan terputus hingga saat ini.

Karena itu pula, sempat muncul istilah ‘teman mana teman’ di kalangan tertentu, yang diduga terkait dengan hubungan antara Luna dan Syahrini.

Kini Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu dengan suaminya itu, seiring dengan meredupnya karier Inces di dunia hiburan.

Sementara Luna Maya hingga kini masih eksis di dunia entertainment, namun nampaknya ia masih betah melajang di usianya yang sudah memasuki kepala 4.

Meski sudah memiliki hidup masing-masing, momen keakraban Luna dan Inces terekam sebuah video lawas yang diunggah di kanal YouTube LUCU AJA BOLEH.

Video tersebut merupakan potongan tayangan sebuah program musik di salah satu stasiun TV swasta, di mana acara tersebut dipandu oleh Luna Maya, Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Dan di dalam salah satu episode, program musik tersebut mengundang Syahrini sebagai bintang tamunya.


Masih terlihat jelas keakraban Syahrini dan Luna Maya, salah satunya adalah ketika pelantun lagu Sesuatu itu dipanggil ke atas panggung, keduanya saling sapa dengan akrabnya.

“Luna puasa?” tanya Syahrini pada Luna Maya, seperti dikutip Hops.ID pada Selasa, 20 Desember 2022.

“Puasa dong,” balas Luna Maya pada Syahrini.

Bahasan tentang puasa tersebut saling dilontarkan karena saat itu acara tersebut memang diputar dan ditayangkan pada bulan Ramadan.

Seiring dengan tawa dan canda yang terjadi dalam acara tersebut, muncul salah satu momen dimana Raffi Ahmad mencoba untuk menggoda Syahrini.

Momen itu terjadi ketika Luna sedang memberikan penjelasan mengenai budaya Indonesia yang kebetulan menjadi tema dalam episode kali itu.

Melihat Raffi Ahmad menggoda Syahrini dan tidak memerhatikan penjelasan budaya Indonesia yang ia sampaikan, Luna Maya sempat marah.

“Lo ngerti sopan santun gak sih Raffi? Orang lagi kasih informasi penting lo malah asik-asikan (sama Syahrini),” kata Luna kepada Raffi.

“Lo tau gak sih kalau gue ada cewek artinya gue lagi asik,” balas Raffi pada Luna, diiringi tawa para penonton.

Di tengah suasana yang demikian, Syahrini nampak bingung dan terlihat lebih banyak diam dari pada menimpali Raffi Ahmad ataupun Luna Maya.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar