Skip to main content

Canti Tachril Melahirkan, Adipati Dolken Bagikan 8 Potret Perdana Bayinya yang Cantik dan Menggemaskan!


Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril. Mereka telah menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada Kamis (8/12) pagi sekitar pukul 8.12 WIB, bayi cantik itu diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan ini rupanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari ini, Kamis (8/12).


Lahir sekitar pukul 8.12 WIB pagi tadi, bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Tak pelak ini menjadi kabar bahagia yang sudah dinanti-nantikan oleh para fansnya.


Resmi menyandang status barunya sebagai seorang ayah, Adipati pun sempat membagikan potret perdana bayinya via Insta Story. Saat itu ia hanya memperlihatkan jari-jari mungil putri kecilnya.


Tak lama setelah itu, Adipati Dolken pun mengunggah potret perdana wajah bayinya yang begitu cantik dan menggemaskan. Foto-foto persalinan ini pun diabadikan oleh Nafas Pertama yang sudah menjadi langganan para artis.


Lahir dengan sehat dan sempurna, belum ada yang bisa menebak wajah Baby Naeswari Isthika Dyah Koesmadji lebih mirip siapa.


Meski begitu, kamu bisa melihat dengan jelas betapa cantiknya bayi yang masih merah ini dengan rambut lebat dan hidungnya yang mancung.


Di slide foto selanjutnya, Adipati juga sempat membagikan momen detik-detik Canti Tachril memasuki ruang bersalin untuk melahirkan putri cantik mereka.


Postingannya pun ditutup oleh potret bayinya yang begitu lucu saat tertidur sambil menjulurkan lidahnya. Well, sekali lagi selamat atas kelahiran putrinya ya, Adipati dan Canti! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar