Skip to main content

Deretan Foto Chika Jessica Selalu Imut di Usia 34 Tahun, Semangat Kuliah Lagi - Sebut Dirinya Song Hye Kyo Versi Sachet!


Chika Jessica merupakan salah satu selebriti tanah air yang dikenal punya visual awet muda. Aktris dan presenter cantik ini juga dikenal memiliki gaya berbusana yang kekinian banget.

Berikut ada deretan foto OOTD Chika Jessica untuk pergi ke kampus, semangat kembali kuliah. Ada juga momen ia menyebut dirinya sebagai Song Hye Kyo! Penasaran seperti apa?


Lewat akun Instagram, Chika Jessica sempat mengunggah foto OOTD kecenya. Bukan sembarang outfit, penampilannya itu adalah untuk momen dirinya kuliah!


Dari caption yang ia tulis dalam postingan tersebut, Chika Jessica mengaku kalau dirinya kembali menuntut ilmu. Yup, ia baru saja memulai semester tiga di masa perkuliahannya tersebut.


Berpose di hadapan kamera, Chika Jessica pamerkan OOTD ke kampus mengenakan kaus warna hijau army dipadukan dengan celana panjang warna kuning. Ia juga tampak mengenakan sepasang sepatu sneakers putih.


Look tersebut semakin kece dibalut dengan outer warna kuning yang menerawang. Gaya kekinian Chika Jessica tersebut tampak makin mewah dengan menenteng tas ransel mini dari Louis Vuitton.


Ada juga gaya santai Chika Jessica yang semakin imut di usia 34 tahun. Berpose di hadapan kamera, Chika pamerkan rambut bob-nya yang begitu indah. Jali ini ia mengenakan celana pendek tunjukkan kaki jenjangnya.


Di postingan lain, Chika Jessica sempat pamerkan OOTD feminin yang begitu manis. Berpose di hadapan kamera, ia mengenakan dress warna pink garis-garis putih yang dipadukan dengan sepasang sepatu high heels putih.


Uniknya di bagian caption, Chika Jessica sempat menyebut dirinya sebagai Song Hye Kyo versi sachet. So cute!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Chika Jessica yang imut banget di usia 34 tahun, kembali kuliah ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar