Skip to main content

Dibongkar Ibu, Kebiasaan Jorok Nagita Slavina Jadi Omongan: Orang Cantik Ternyata Kayak Gitu Juga?


Dibongkar Ibu, Kebiasaan Jorok Nagita Slavina Jadi Omongan: Orang Cantik Ternyata Kayak Gitu Juga?

Kebiasaan jorok Nagita Slavina secara terang-terangan dibongkar oleh sang ibu, Rieta Amilia. Fakta itu berhasil mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Memangnya apa sih kebiasan jorok Nagita Slavina?

Semua berawal dari obrolan Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker di kanal YouTube BUND Lifetainment. Nagita dan sang adik sengaja mengundang Rieta Amilia untuk konten khusus Hari Ibu.


Dalam tayangan itu, Nagita meminta sang ibu untuk mengungkapkan kebiasaan dari kecil yang masih dilakukan oleh dirinya dan Caca hingga sekarang. Permintaan ini lantas membuat Rieta men-spill kebiasaan Nagita.

"Kalau misalnya kebiasaan yang sampai sekarang kurang lebih masih ada? Gigi (Nagita) masih cengeng sih," ujar Nagita Slavina melansir video YouTube BUND Lifetainment yang tayang pada Kamis (22/12/2022).

"Kalau Caca kebiasaan yang masih ada gini lho, tidur-tiduran. Udah ada laki, kalau ada mamahnya masih suka gelendotan. Kalau Gigi cengeng," jawab Rieta Amilia.

Selain cengeng, Rieta menyinggung soal kebiasaan jorok Nagita suka ngupil dan ditaruh ke tembok atau tempat lain. Caca menyebut kebiasaan itu sudah dilakukan oleh Nagita sejak kecil karena meniru para sepupu.


"Kamu masih suka ngupil taruh di itu (tembok atau kursi) enggak? Kan itu enggak tahu lho mamah, karena enggak pernah ngelihat ya," celetuk Rieta Amilia.

"Kayaknya enggak sih. Ngupil sih masih ya, manusiawi. Semua orang ngupil," kata Nagita menjelaskan.

"Tapi dia suka ngupil ditaruh di tempat tidur," bongkar Rieta lagi.

Caca Tengker lantas menjelaskan masa kecilnya dengan Nagita yang sering melihat sepupu melakukan hal serupa hingga punya tembok khusus upil.

"Tapi itu dulu idenya dari sepupu-sepupu. Karena di rumah sepupu tuh ada tembok khusus upil gitu, inget enggak? Iya kan, dulu suka ngumpulin upil. Maaf ya agak jorok. Tapi waktu kecil kan suka gitu," jelas Caca.

"Namanya anak-anak kan," ujar Nagita lagi.

Cuplikan video tersebut lantas viral usai dibagikan ulang oleh akun resmi BUND Lifetainment di TikTok. Banyak netizen yang berkomentar usai mengetahui kebiasaan jorok Nagita Slavina.

"Wkwkkw, ngupilnya Mba Gigi nurun ke Rafatar," goda netizen. "Wkwk Mba Gigi sama kita," imbuh yang lain. "Nagita adalah aku wkwkwk Aquarius team," sahut lainnya.

"Rumah nenek gue juga ada tembok khusus upil isinya semua upil cucunya," cerita yang lain. "Orang cantik kalo ngupil suka meper juga ternyata," tulis netizen lain sambil membubuhkan emoji tertawa. "Mama Gigi adalah gue perihal upil," pungkas yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar