Skip to main content

Diisukan Cerai dengan Arya Saloka, Putri Anne Pamer Tas Seharga Sepeda Motor


Pasangan Arya Saloka, Putri Anne disorot netizen terkait dengan isu perceraian keduanya. Hal ini tidak lepas dari unggahan Instagramnya yang memperlihatkan kemewahan barang pribadi Putri Anne.

Melansir dari Matamata.com, dalam unggahan foto yang dibagikan, Putri Anne tampak menenteng tas mewah dari merek Balenciaga Cabas berwarna putih dan hitam.

"Buat yang kemarin udah kebagian inner dres crop warna black, ini aku kasih look berbeda ya. Formal look," tulis Putri Anne dalam akun Instagram-nya.

Mengutip dari berbagai sumber, tas merek Balenciaga Cabas yang ditenteng Putri Anne dibanderol seharga sekitar Rp 10 juta-an. 

Keberadaan tas mewah Putri Anne ini sontak saja menuai sorotan publik dan menjadi perbincangan akun gosip.

"Hai shipper, kalian hebat. Berkat uang kalian, mbak Koneng bisa beli tas branded merk terkenal," tulis akun gosip @tokek_dramaqueen, dikutip pada Senin (26/12/2022).

Netizen lantas turut berkomentar pro dan kontra dalam unggahan itu.

"Ngebet pake tas branded, kesampaian karena dramanya yang mulus," ucap netizen lain.

"Berkat jual drama RT cerai, bukan begitu?" ujar netizen yang lainnya.

Untuk tambahan informasi, Putri Anne kerap mempromosikan beberapa barang endorse-an baru-baru ini lewat story Instagram-nya.

Adapun barang yang dipromosikan istri Arya Saloka itu di antaranya adalah bumbu dapur dan produk-produk kecantikan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar