Skip to main content

Foto Ragil Mahardika Kumpul Bareng Ibu dan Mertua di Jerman, Rayakan Natal Meski Beda Agama


Ragil Mahardika adalah salah satu konten kreator yang sering jadi sorotan karena dirinya yang terang-terangan sebagai gay dan menikah dengan pria Jerman. Terbaru, Ragil menunjukkan momen mengajak sang ibu untuk jalan-jalan ke Jerman. Ia juga mengunggah kumpul bareng keluarga suami saat Natal.

Meski sering dapat kritikan, Ragil tetap apa adanya dan mengunggah foto bahagianya. Yuk lihat kebersamaannya bareng keluarga!


Ini merupakan kedua kalinya sang ibu datang ke Jerman. Kali ini Ragil benar-benar berniat membuat sang ibu bahagia dengan diajak liburan. Ini momen saat Ragil ajak sang ibu bermain salju.


Meski di kolom komentarnya selalu menimbulkan pro dan kontra, Ragil tetap menunjukkan aura positif. Ia hanya ingin membuat sang ibu bahagia.


Tak cuma ke Jerman saja, Ragil juga mengajak sang ibu jalan-jalan backpacking ke Spanyol. Kata Ragil sang ibu nggak bisa kalau nggak makan nasi.


Ini adalah momen keluarga sang suami merayakan Natal. Ragil pun menyajikan menu Indonesia seperti gado-gado hingga bubur ketan hitam.


Foto Ragil bareng suami, ibu, dan mertuanya saat jalan-jalan bareng. Ia pun merasa bahagia bisa kumpul begini.


Kata Ragil sih ada kakak ipar dan sepupu juga yang ikutan di acara jalan-jalan ini.


Meski sering dapat komentar negatif dan didoakan normal, Ragil tetap jadi diri sendiri. Gimana nih komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar