Skip to main content

Glenca Chysara Siap Kawal Sampai Jadi Amanda Manopo Dengan Pria Ini


Hari ini tanggal 6, Desember pemain utama  sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sedang merayakan hari kelahirannya.

Hari ulang tahun Amanda Manopo terasa spesial karena banyak yang mendoakan hal-hal baik dihari lahir pemeran tokoh Andin di Ikatan Cinta.

Amanda Manopo pasangan fiksi Arya Saloka yang lahir pada tanggal 6, Desember 1999 hari ini tepat berusia 23 tahun.

Tak hanya mendapat ucapan selamat dari keluarga dan fans, Amanda Manopo juga diberi ucapan oleh rekan sesama pemain Ikatan Cinta.

Dalam Video Instagram story @iam.evansanders, terlihat Evan Sanders, Glenca Chysara dan beberapa kru Ikatan Cinta memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Amanda Manopo.

Tak hanya ucapan selamat, tapi juga mendoakan Amanda Manopo agar selalu panjang umurnya,sehat selalu, sukses selalu, bahagia selalu.

Namun harapan Glenca Chysara untuk Amanda Manopo sedikit berbeda dengan rekan yang lain dan dengan suara yang di mute oleh Evan Sanders.

Dengan membaca gerak bibir, Glenca Chysara seperti mengucapkan " Kawal sampai jadi " dan disusul dengan tawa bahagia Evan Sanders sambil mengucapkan  "the best".

Namun doa dari Glenca Chysara menjadi ambigu karena belum diketahui siapa sosok pria yang dimaksud.

Karena sangat tidak mungkin jika yang dimaksud adalah Arya Saloka sebagai pasangan sinetroN Amanda Manopo.

Hubungan Arya Saloka dan  Amanda Manopo hanyalah sebatas profesionalisme dalam akting sinetron Ikatan Cinta.

Ditambah lagi status Arya Saloka  yang sudah menikah dengan Putri Anne, sangat tidak masuk akal jika hubungan keduanya  dikatikan.

Meski beberapa waktu lalu sempat beredar gosip perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Saat ini Amanda Manopo dan  Arya Saloka sangat berhati-hati dalam bertindak dan hanya muncul berdua  di sinetron Ikatan Cinta.

Baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka sangat menghidari muncul berdua didepan publik, selain yang berkaitan dengan kontrak Ikatan Cinta.

Atau yang dimaksud kawal sampai halal  oleh Glenca Chysara adalah sosok Pendeta Jonathan Lansing yang sempat ramai diperbincangkan.

Sosok Jonathan Lansing menjadi viral karena inisial tato Amanda Manopo yang bertuliskan Lansing

Ditambah lagi keduanya terciduk sedang berlibur berdua di Thailand pada bulan Oktober lalu.

Siapapun pria yang akan jadi pendamping bagi Amanda Manopo, sebagai fans pasti akan selalu mendukung, demi kebahagian Amanda.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar