Skip to main content

Isu Perceraian Tak Kunjung Diklarifikasi, Putri Anne Pamer Foto Bareng Orang Terdekat Arya Saloka


Isu Perceraian Tak Kunjung Diklarifikasi, Putri Anne Pamer Foto Bareng Orang Terdekat Arya Saloka.

Arya Saloka dan Putri Anne belum menyampaikan klarifikasi mengenai isu perceraian di antara mereka berdua dan melibarkan nama Amanda Manopo.

Isu perceraian ini berawal dari Arya Saloka dan Putri Anne yang jarang terlihat bersama. Bahkan, keduanya juga tidak pernah lagi mengunggah foto bersama di media sosial.


Sedangkan, nama Amanda Manopo ikut terseret dalam isu perceraian ini setelah beredar video mesranya dengan Arya Saloka di balik layar syuting "Ikatan Cinta".

Beberapa kali, Putri Anne sempat memperlihatkan aktivitasnya bersama sang anak, Ibrahim di akun Instagram keduanya.

Dalam unggahan terbaru Putri Anne juga tidak terlihat batang hidup Arya Saloka. Bahkan, ia juga telah membatasi kolom komentarnya sejak lama.


Namun, Putri Anne baru saja mengunggah foto anaknya sedang bermain bersama saudara dan adik Arya Saloka, Donny.

Dalam foto unggahannya itu terlihat Donny sedang setengah rebahan di kasur. Sementara, Ibrahim, anak Arya Saloka asyik bermain telepon kabel bersama saudaranya.

Sayangnya, tidak diketahui Ibrahim yang sedang asyik bermain itu ditemani oleh Arya Saloka dan Putri Anne atau tidak.

Meski begitu, Putri Anne melalui unggahan terbarunya ini mempertegas bahwa hubungannya dengan Arya Saloka baik-baik saja.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar