Skip to main content

Jadi aktris India termahal, ini 9 potret dulu dan kini Aishwarya Rai


Penampilannya kini tak jauh berbeda kala ia masih muda.

Siapa yang tak mengenal aktris cantik Aishwarya Rai? Mega bintang Bollywood satu ini sering menjadi pemain di film-film populer, salah satunya adalah Mohhabatein. Tak hanya sebagai aktris, Aishwarya Rai juga merupakan mantan Miss World 1994.

Dikutip dari scmp.com, artis satu ini memiliki penghasilan tahunan hingga US$ 100 miliar atau setara dengan Rp 1,4 triliun dari profesinya sebagai aktris dan brand ambassador produk kecantikan. Hal ini menjadikannya sebagai artis termahal yang ada di Bollywood.

Telah terjun di industri hiburan Bollywood sejak umurnya masih muda, membuat ia sangat populer di berbagai negara. Potret masa kininya pun sering dianggap tak jauh berbeda dari kala ia masih muda.

Lalu seperti apa potret Aishwarya Rai dulu dan kini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/11), berikut 9 potret dulu dan kini Aishwarya Rai.

1. Aishwarya Rai merupakan seorang artis Bollywood yang telah lama berkecimpung di industri hiburan, ia mulai aktif pada tahun 1991.


2. Pada tahun 1991, Rai juga pernah memenangkan kontes supermodel internasional (yang diselenggarakan oleh Ford) dan akhirnya ditampilkan dalam edisi Amerika Vogue.


3. Pada tahun 1993, Rai mendapatkan pengakuan publik yang luar biasa atas penampilannya dalam iklan Pepsi dengan aktor Aamir Khan dan Mahima Chaudhry.


4. Penampilan Rai sempat berubah saat mengandung anak kedua, namun penampilannya kini sudah kembali seperti dahulu.


5. Pada tahun 1994, Rai berhasil menyabet juara di kontes kecantikan dunia, yaitu Miss World.


6. Tak hanya itu, ia juga memenangkan penghargaan "Miss Photogenic" dan Miss World Continental Queen of Beauty − Asia dan Oseania.


7. Sukses di bidang model, Aishwarya Rai juga merambah film layar lebar. Ia juga pernah membintangi film bareng mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan.


8. Penampilan Aishwarya saat remaja, memang begitu polos dan terlihat menggemaskan. Namun kini ia telah menjadi seorang ibu yang selalu menunjukan aura kecantikannya.


9. Bintang Mohabbatein satu ini kini lekat dengan gaya makeup bold.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar