Skip to main content

Jauh dari Sorotan, 8 Potret Ayla Azuhro Anak Ketiga Umi Pipik yang Sekarang Beranjak Remaja - Tak Kalah Cantik dari Adiba Khanza


Pipik Dian Irawati atau yang dikenal sebagai Umi Pipik memiliki 4 orang buah hati dari pernikahannya dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. 2 anaknya, Abidzar dan Adiba Khanza cukup populer karena terjun ke dunia entertain. 2 anak Umi Pipik yang lainnya selama ini tak banyak tersorot, termasuk Ayla Azuhro. 


Inilah potret Ayla Azuhro anak ketiga Umi Pipik dan mendiang Uje. Selama ini sosoknya tak begitu banyak tersorot.


Berbeda dengan kedua kakaknya yang sering muncul di layar kaca, Ayla justru sebaliknya. Ia hampir tidak pernah terlihat.


Hal tersebut terjadi karena Ayla menjalani pendidikan di pesantren. Sehingga ia tidak bisa dengan bebas menjalani aktivitas di luar.


Meski lebih banyak menghabiskan waktu di pesantren, tetapi Ayla masih bisa berkumpul dengan keluarga di momen-momen penting.


Kini Ayla genap berusia 15 tahun. Di usianya yang beranjak remaja ini, Ayla disebut makin mirip dengan mendiang sang ayah.


Sorot matanya juga dibilang sama banget dengan kakaknya, Abidzar. Setuju nggak nih?


Walaupun Ayla tidak setenar kakak-kakaknya, tetapi ia punya cukup banyak followers di Instagram lho.


Terbukti sudah ada lebih dari 17 ribu orang menjadi pengikut Ayla Azuhro di media sosial. Apakah kamu salah satunya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar