Skip to main content

Kocak! Nagita Slavina Dihadang Petugas Keamanan saat Dampingi Raffi Ahmad


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini mengunjungi salah satu bisnisnya yang berada di Padang. Ada kejadian kocak yang terlihat di sana saat Raffi Ahmad menyapa dan mempromosikan beach clubnya itu.

Kala itu Raffi Ahmad memang dikelilingi oleh beberapa petugas keamanan dan Nagita Slavina terlihat berada di sampingnya. Tapi saat Nagita Slavina mau mendekati Raffi Ahmad, petugas keamanan tersebut malah menghalanginya.

Hal ini terlihat di Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seakan petugas keamanan itu tidak tahu Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad.

"Misi, pak misi," ungkap Nagita Slavina dilihat detikcom Rabu (28/12/2022).

Tak hanya sekali Nagita Slavina meminta agar petugas keamanan itu melepas barikadenya untuk Raffi Ahmad, tapi tidak digubris. Setelahnya ada salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang melepas barikade keamanan itu.


"Misi, Pak ini," ungkap Nagita Slavina lagi.

Sontak saja postingan Raffi Ahmad itu mengundang gelak tawa yang melihat. Mereka netizen langsung berkomentar di kolom Instagram milik Sultan Andara itu.

"Pak pulisi itu istrinya raffi ahmad wkwkkwkw, , kok dihalangin," beber akun dhyre****.

"Mba gigi malah ikutan di hadang scurity," ungkap akun terrd***.

"hahahaha polisinya ga fokus," jelas akun hdyrte*****.

"Dia nggak tau apa itu istrinya Raffi Ahmad wkwkw kocak banget,' lanjut akun beyrtrd****.

"Sumpah sih ini kocak banget ini kenapa bisa petugas keamanannya nggak kenal sama mbak Gigi," lanjut akun lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar