Skip to main content

Makin Cantik dan Ganteng, Ini Photoshoot Terbaru Ria Ricis & Teuku Ryan Dalam Nuansa Pink - Baby Moana Lucu Banget Bikin Gemas


Di akhir bulan November kemarin, Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjalani sesi pemotretan yang terlihat semakin cantik dan ganteng. Dalam photoshoot tersebut, keluarga kecil mereka terlihat begitu bahagia apalagi dalam nuansa pink. Nah, seperti apa sih potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah pemotretan terbaru pasangan suami istri, Teuku Ryan dan Ria Ricis di penghujung akhir bulan November kemarin.


Tak hanya berdua, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani pemotretan tersebut juga bersama sang buah hatinya, baby Moana yang tampak lucu banget.


Selain itu, terlihat baby Moana sukses bikin gemas para netizen dengan wajah bulatnya saat dalam pangkuan Ria Ricis.


Terlebih, pemotretan Ria Ricis dan Teuku Ryan terbarunya ini mempercayakan kepada FD Photography yang selama ini sudah beberapa kali mengabadikan momen keluarga kecil Ricis dan Ryan.


Bahkan pemotretan Ricis dan Ryan pun banjir pujian netizen. Bagaimana tidak, pasutri ini terlihat semakin ganteng dan cantik lho.


Bahkan melihat Ricis dalam foto ini juga sukses membuat netizen jadi terkagum melihatnya.


Berbeda dari sebelumnya, pemotreta Ricis dan Ryan ini bernuansa pink yang membuat suasana terlihat bahagia dan penuh dengan kemesraan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar