Skip to main content

Mama Muda Cantik, Ini 8 Potret Bukti Faby Marcelia Tetap Menawan dan Jaga Penampilan Meski Telah Momong 2 Anak


Faby Marcelia seolah jadi bukti nyata jika menikah muda bukanlah penghalang. Istri dari Revand Narya ini menunjukkan jika ia tetap bisa menjaga bentuk tubuh dan kecantikan di tengah kesibukan sebagai ibu dua orang anak. Intip dulu sederet pesona tak terbantahkan Faby Marcelia yang makin populer dengan sebutan mama muda cantik, yuk!


Ini dia salah satu potret terbaru Faby Marcelia yang terunggah manis di akun Instagram pribadinya, @fabymarcelia. Benar-benar tak terlihat seperti ibu dua orang anak, bukan?


Menikah di usia 18 tahun pada Januari 2013, Faby Marcelia menjalankan peran ganda, yaitu sebagai istri serta ibu dari kedua anaknya, sejak berusia 24 tahun.


Kedua anak Faby ini sendiri bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya dan Grandine Benedita Fiorano Narya yang nama keduanya merupakan perpaduan nuansa Eropa dan Latin.


Uniknya, tanggal lahir kedua buah hati Faby Marcelia dan Revand Narya ini sama, lho! Si bungsu Igneel lahir pada 31 Oktober 2013, sementara si kecil Grandine lahir di tanggal 31 Oktober 2019. 


Berikan kasih sayang utuh kepada keluarga, Faby Marcelia pun banyak jadi inspirasi bagi banyak ibu muda di luar sana.


Kerennya, Faby mengemban perannya itu sambil tetap aktif berkarier di dunia hiburan, lho! Belakangan nama Faby Marcelia makin bersinar setelah sukses memainkan karakter Cucu di sinetron DUNIA TERBALIK.


Netizen pun banyak yang memuji paras dari kedua anak Faby dan Revand, nih! Katanya kelak Igneel dan Grandine bakal mengikuti jejak kedua orang tuanya ke dunia hiburan, nih!


Punya keluarga yang harmonis serta karier cemerlang, Faby Marcelia pun tak lupa tetap menjaga body goals serta merawat paras cantiknya, lho!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar