Skip to main content

Marak Perceraian Arya Saloka-Putri Anne, Video Jalan Bareng Amanda Manopo Malah Beredar


Kehidupan para artis memang seru banget untuk diikuti, apalagi artis Indonesia dengan segala tingkah lakunya.

Kehidupan asmara topik yang wajib banget diupdate ketika ngefans dengan pesinetron Amanda Manopo.

Rumornya, saat ini Amanda Manopo mempunyai hubungan dekat dengan Arya Saloka. Hal itu lantaran Arya Saloka sedang diterpa isu cerai.

Kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne semakin santer di media sosial. Para netizen pun ikut menduga mereka berdua telah bercerai, dan Amanda Manopo adalah terduga penyebabnya.

Karena rumor tersebut, beberapa video Amanda Manopo dan Arya Saloka pun viral kembali. Salah satu videonya diunggah oleh akun TikTok @love230680.

Dalam video tersebut nampak sebuah klarifikasi dari Amanda Manopo yang mengungkapkan bahwa tak ingin berhubungan lagi dengan Arya Saloka di luar pekerjaan.


Juga, Amanda tidak berkomunikasi dan menjalin kerja sama diluar kontrak pekerjaan yang sudah ada.

Namun mata elang netizen ternyata menciduk Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang bersama. Seperti yang diunggah dalam akun TikTok tersebut.


Dalam videonya, tampak Amanda berbaju merah dan Arya Saloka berbaju hitam sedang berada di tempat parkir dan diduga mau pulang bersama.

Diketahui video tersebut diambil pada Maret 2022. Dan masih banyak momen-momen kebersamaan lainnya.

Apakah Amanda Manopo dan Arya Saloka beneran jatuh hati?

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar