Skip to main content

Pedangdut Cantik Ini Kembali Bekerja dengan Kondisi Wajah dan Tubuh Bengkak usai Melahirkan, Tetap Tampil Percaya Diri!


Evi Masamba kembali beraktivitas usai melahirkan anak keduanya. Bahkan belum ada satu minggu setelah persalinannya, Evi Masamba kembali menerima job.

Kondisinya juga belum sepenuhnya prima. Wajah dan tubuh Evi Masamba masih bengkak. Meski demikian, Evi Masamba tampak percaya diri untuk tampil lagi di televisi. Seperti apa potretnya? Berikut ulasannya.


Evi Masamba kembali membagikan aktivitasnya di televisi usai melahirkan. Ia sudah menerima pekerjaan lagi meski belum ada satu minggu menjalani persalinan. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


Tubuh dan wajahnya pun tampak bengkak. Kendati demikian, ibu dua anak itu sangat percaya diri untuk tampil lagi di televisi. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


"Perdana syuting setelah lahiran. Muka masih bengkak kayak habis perawatan, badan bengkak semua," tulis Evi Masamba dalam keterangan unggahan Instagram. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


Sebelumnya, kabar bahagia datang dari Evi Masamba. Pada Minggu, 23 Oktober 2022, ia melahirkan anak keduanya di rumah sakit YOK Mandiri Menteng. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


Evi Masamba merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2. Dalam ajang tersebut, ia berhasil keluar sebagai juara pertama. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


Dulunya sebelum dikenal publik, Evi Masamba harus melakukan berbagai pekerjaan untuk menyambung hidup. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)


Namun kini perjuangannya tak berakhir sia-sia. Ia bisa menikmati kesuksesannya bersama keluarga tercinta. (Foto: Instagram/ evi_masamba_real)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar