Skip to main content

Potret Abah Empit Pensiunan PNS yang Jadi Penakluk Mesin Permainan di Mall, Udah Dapat Emas sampai Kulkas lho!


Sosok Abah Empit mendadak viral di media sosial. Beliau adalah seorang pensiunan PNS yang memiliki hobi unik. Rupanya, Abah Empit suka bermain di mesin permainan yang ada di mall.

Hebatnya, beliau berhasil menaklukkan mesin-mesin permainan tersebut sampai mendapatkan ribuan tiket bonus. Abah Empit pun hingga sekarang sudah berhasil membawa pulang emas sampai sepeda listik lho.

Dilansir dari laman detik.com (16/11), berikut ini deretan potret Abah Empit pensiunan PNS yang kini jadi penakluk mesin permainan.


Nah, ini nih salah satu potret Abah Empit ketika beliau lagi asyik bermain di mesin permainan yang ada di mall.


Kakek yang udah berusia 64 tahun ini pun tampak begitu lihai saat memainkan mesin permainan yang biasanya menguras saldo tersebut.


Hebatnya, Abah Empit bisa mendapatkan 8 ribu sampai 10 ribu tiket bonus dari mesin permainan dalam sekali bermain lho.


Hal ini pun yang membuatnya sampai dijuluki penakluk mesin permainan di mall. Abah Empit pun sudah berhasil membawa pulang emas, kulkas, ponsel, sepeda listrik bahkan televisi lho.


Gak cuma modal hoki, ternyata Abah Empit punya rumus tersendiri saat memainkan mesin permainan tersebut. Wah, keren banget ya. Siapa nih yang jago main mesin permainan di mall kayak Abah Empit?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar