Skip to main content

Potret Ivan Gunawan dengan Bibir Makin Tebal Kala Liburan di Eropa, Disebut Kembaran Caren Delano


Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan menambah ketebalan bibirnya dengan menggunakan filler. Jika sebelumnya penampilan Ivan disebut mirip dengan Nikita Mirzani, kini bibir tebal sang desainer disebut kembaran dengan Caren Delano.

Netizen pun sulit menentukan apakah Ivan yang kembar dengan Caren, ataukah sebaliknya. Yang pasti, bibir mereka berdua memang mirip, terlebih ketika Ivan sedang liburan di Eropa yang masih berlangsung hingga kini.


Ivan Gunawan kini tampil dengan bibir yang makin tebal. Ia melakukan filler bibir sejak beberapa waktu lalu dan baru-baru ini menambah fillernya sehingga bibirnya makin tebal.


Sebelum menambah filler bibir yang terakhir, penampilan Ivan disebut mirip dengan Nikita Mirzani. Bibir mereka berdua memang sangat mirip satu sama lain.


Namun setelah filler terakhir dan Ivan menata alisnya, netizen tak lagi menyebutnya mirip dengan Nikita Mirzani. Ivan kini disebut mirip dengan Caren Delano.


Seperti inilah kemiripan Ivan dengan Caren. Sama seperti Ivan, Caren juga melakukan filler bibir dan alisnya pun ditata rapi persis dengan sang desainer.


Di akun Ivan, netizen menyebutnya mirip dengan Caren Delano. Sementara di akun Caren, netizen menyebut sang fashion stylist adalah kembaran Ivan Gunawan.


Meski banyak yang memberi kritikan pada bibir tebalnya, namun Ivan tidak pernah ambil pusing. Ia suka dengan penampilannya sekarang dan tidak ingin mengubahnya.


Selama liburan di Eropa pun, Ivan tak segan memamerkan bibirnya dengan berbagai pose. Ia begitu suka dengan hasil filler terbarunya meski kerap disamakan dengan orang lain.


Kalau kamu, suka dengan bibir tebal baru Ivan Gunawan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar