Skip to main content

Potret Nikita Willy Sensor Foto Berbikini Saat Main ke Pantai, Netizen: Definisi Sultan Tapi Tetap Sopan


Serba-serbi kehidupan rumah tangga Nikita Willy memang selalu mencuri perhatian netizen. Terlebih, ia sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama baby Izz dari pernikahannya dengan Indra Priawan.

Lantas, seperti apa ya potret Nikita Willy saat main ke pantai bersama baby Izz? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Nikita Willy tampak asyik menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata. Ia turut mengajak baby Izz menikmati indahnya pantai.


Tak hanya berdua, tentu saja ada Indra Priawan yang ikut menemani. Keluarga harmonis ini terlihat sangat bahagia!


Nikita Willy tampak mengunggah beberapa foto menarik di media sosial Instagram. Salah satunya adalah saat ia berenang bersama Izz.


Tampak di foto, istri pebisnis tajir itu tak mengenakan pakaian seronok meski berada di cuaca yang cukup panas. Hal ini tentu dipuji oleh netizen.


Tak berhenti sampai di situ, Nikita Willy juga menyensor bagian pribadinya kala berpose bersama sang suami. Tindakannya ini juga banjir pujian.


Nikita Willy terlihat santai kala mengenakan kaos dan celana pendek denim. Penampilannya tetap berkelas dan cantik sekali.


Netizen menyebut kalau Nikita Willy adalah definisi sultan sesungguhnya karena tetap berpenampilan sopan di manapun tempatnya.


Nah, begitulah liburan Nikita Willy di pantai. Bagaimana nih menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar