Skip to main content

Raffi Ahmad Sampaikan Kabar Duka Neneknya, Mamih Popon Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Neneknya, Hanifah binti Darma atau yang biasa disebut Mamih Popon, meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut disampaikan Raffi Ahmad langsung melalui unggahan di Instagram-nya. Dari unggahan tersebut, diketahui Mamih Popon meninggal pada 16.01 WIB. 

"Innalillahi waina ilaihi raajiun.. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022,Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon)," tulis Raffi Ahmad. 

Mohon maaf


Menutup unggahannya itu, Raffi Ahmad kemudian memohon maaf agar segala kesalahan sang nenek dimaafkan. 

"smoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung... Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya," tutupnya. 

Ucapan Duka


Unggahan Raffi Ahmad itu langsung dibanjiri ucapan duka. Mereka menyampaikan belasungkawa melalui kolom komentar. 

"Inalillahi wa Innalillahi rajiun allahummaghfirlaha warhha waafihibwafuanha," tulis Irwansyah. 

"Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka yg sedalam dalamnya, Alfatihah menghantar kepergian mamih ke surga آمين اللهم آمين Allah SWT," timpal Melly Goeslaw. 

"Innalillahi wainailaihi raajiuun @raffinagita1717," tambah Luna Maya. 

Sakit


Seperti diketahui, nenek Raffi Ahmad sempat dirawat intensif di rumah sakit karena sakit stroke untuk kedua kalinya. Kondisinya sempat membaik sehingga Mamih Popon diperbolehkan pulang. 

Namun takdir berkata lain, Mamih Popon mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (31/12/2022). 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar