Skip to main content

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Begini Potret Rumah Tangga Cut Tari dan Richard Kevin - Harmonis Meski Dulu Sempat Dicibir


Pasangan selebriti Cut Tari dan Richard Kevin kini tengah berbahagia. Pasalnya, pada 12 Desember 2022 lalu, Cut Tari dan Richard Kevin merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-3.

Tiga tahun hidup berumah tangga, keluarga kecil Cut Tari dan Richard dikenal sangat harmonis. Padahal di masa awal pernikahan, banyak yang mencibir dan memandang sebelah mata keputusan Cut Tari dan Richard Kevin berumah tangga.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret harmonis keluarga Cut Tari dan Richard Kevin yang kini telah berusia 3 tahun? Langsung saja, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Rayakan Anniversary Ketiga


Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin kini telah genap berusia 3 tahun. Di hari spesialnya tersebut, Cut Tari mengungkapkan rasa syukurnya lewat sebuah postingan di instagram. Selain itu, Cut Tari juga menunjukkan hadiah berupa karangan bunga yang indah dari suami dan anak-anaknya. 

2. Sempat Dipandang Sebelah Mata


Meski begitu, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin bukan hal yang mudah dijalani. Di awal masa pernikahan saja, Cut Tari dan Richard Kevin banyak menuai cibiran. Banyak yang memandang mereka sebelah mata lantaran sama-sama punya pengalaman pahit gagal berumah tangga.

3. Tetap Romantis


Namun Cut Tari dan Richard Kevin tampaknya tak mau terlalu ambil pusing dengan cibiran netizen. Terbukti setelah menikah, Cut Tari dan Richard Kevin justru jadi pasangan yang romantis. Di berbagai kesempatan, mereka juga selalu terlihat kompak dan mesra.

4. Keluarga Harmonis


Rumah tangga Cut Tari dan Richard Kevin dalam tiga tahun ini berjalan adem ayem. Keluarga kecil yang dibina Cut Tari dan Richard Kevin juga sangat harmonis. Perlahan tapi pasti, dari yang semula dicibir dan dipandang sebelah mata, kini Cut Tari dan Richard Kevin jadi banyak dipuji.

5. Anak-anak Selalu Rukun


Tak saja Cut Tari dan Richard Kevin sebagai pasangan, anak-anak mereka pun juga selalu terlihat rukun. Ya meskipun tak sedarah, anak Cut Tari dan anak-anak Richard Kevin terlihat selalu kompak dan akrab bak saudara kandung. Rukunnya anak-anak tersebut bikin kesan harmonis di keluarga Cut Tari dan Richard Kevin kian terasa.

6. Selalu Tampil Kompak


Kini kebersamaan keluarga kecil Cut Tari dan Richard Kevin selalu jadi sorotan. Sebab tak saja harmonis, di berbagai momen Cut Tari, Richard Kevin, dan anak-anaknya juga selalu terlihat kompak. Terlebih di momen-momen khusus seperti hari raya, Cut Tari, Richard Kevin, dan anak-anak tampil kompak kenakan pakaian senada.

7. Penuh Kehangatan


Tak saja kompak, setiap momen kebersamaan keluarga Cut Tari dan Richard Kevin juga selalu terasa penuh kehangatan. Di setiap interaksi yang mereka lakukan, tampak jelas bahwa anggota keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Richard Kevin dan Cut Tari bahkan sama sekali tak membedakan dalam memperlakukan anak kandung dan anak sambungnya.

Itulah di antaranya beberapa potret keharmonisan Cut Tari dan Richard Kevin di usia pernikahan ketiga. Happy anniversary, Cut Tari dan Richard Kevin!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar