Skip to main content

Sempat Dibilang Jelek oleh Netizen, Ini 8 Potret Alea Anak Raditya Dika yang Sudah Mampu Bayar Biaya Kelahirannya Sendiri Sejak Bayi


Bicara tentang anak seleb, bisa jadi Alea anak Raditya Dika masuk dalam jajarannya. Memang tak sepopuler Rafathar maupun Rayyanza, namun Alea dikenal sudah mampu bayar biaya kelahirannya sendiri. Baru-baru ini, Raditya Dika mengungkap betapa anak perempuannya itu pernah dibilang jelek oleh netizen. Berikut selengkapnya.


Masih bisa diingat, anak pertama Raditya Dika ini sempat disorot karena disebut-sebut sudah mampu bayar biaya kelahirannya sendiri sejak bayi.


Hal itu diungkap sendiri oleh Raditya Dika di berbagai kesempatan. Lebih detail, rupanya yang dimaksud adalah pendapatan adsense dari konten kelahiran Alea sangat besar hingga mampu mengganti biaya persalinan.


Kini, Alea sudah beranjak besar. Ia kembali jadi sorotan karena Radit mengungkap satu fakta baru yakni Alea ternyata pernah dibilang jelek oleh netizen.


“Di antara semua komen ada yang nulis gini, 'ih anaknya Raditya Dika jelek gak kayak anak artis lain' 'kok jelek sih'," terang Radit dalam kanal Youtube Grace Tahir. 


Hal itu sempat membuat Anisa Aziza, istri Radit, kesal. Yang menarik, Radit malah memilih tak memusingkan hal itu. Ia juga menenangkan sang istri agar tak tersulut emosi.


"Aku baca, si Anissa istriku baca, kesel banget dia. Ini siapa nih orangnya anak aku dikatain jelek gini-gini. Sementara aku nanya, menurut kamu, anak kamu jelek gak? 'enggak', yaudah selesai. Yaudah kita masak aja," ujar Radit.


Bagi penulis buku komedi sekaligus sutradara kondang ini, tidak masalah jika orang lain tak menyukainya atau bahkan tak menyukai komedinya. Ia terus terang mengaku tak peduli dengan omongan orang lain.


"Kalau aku ya udah, kalau ada orang yang gak suka ya gak apa-apa. Kalau lu gak suka gue, gak suka komedi gue, atau gak sepakat sama opini yang ada di komedi gue yaudah gak apa-apa. It's ok to be different juga,” imbuhnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar