Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 20 Desember 2022: Lewat Nino dan Tante Mayang, Aldebaran Tahu Kebusukan Abimana


Sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB, Selasa, 20 Desember 2022.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai informasi Nino dan Tante Mayang terkait Abimana dan Elsa.

Selengkapnya, berikut prediksi sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang dikutip dari YouTube Channel Trailer Sinetron Indonesia, untuk episode nanti malam.

Pada episode sebelumnya kita sudah menyaksikan sendiri bagaimana hubungan yang terjalin dengan baik antara Aldebaran dengan Nino, Reina dan Andin.

Pastinya permasalahan di masa lalu sudah sudah tidak mereka permasalahkan lagi.

Di samping itu semua karena memang pada dasarnya Andin bersama dengan Aldebaran selalu mendidik Reina dengan baik.

Mereka tidak mau jika Reina terus-terusan menjadi orang pendendam setelah apa terjadi di masa lalu.

Setelah konflik yang terlalu berat dengan Abimana mengenai persaingan dalam dunia bisnis nyatanya tidak hanya persaingan dalam dunia bisnis.

Namun ada dendam dari hati Abimana kepada Aldebaran sehingga ia menghalalkan segala macam cara untuk membuat Aldebaran menderita.

Semuanya berawal dari kesalahan di masa lalu sampai nyawa Andin pun ikut terancam setelah teror yang dilakukan oleh Abimana kepada Aldebaran.

Ternyata di balik semua ada hikmahnya sehingga Aldebaran pun benar-benar lebih posesif lagi dan lebih menjaga Andien sehingga Andin pun merasa dilindungi nantinya.

Aldebaran pun bisa mendapatkan informasi yang merupakan salah satu petunjuk mengenai kebusukan Abimana lewat Nino selain dari Tante Mayang yang sudah kedua kalinya bertemu dengan Abimana di salah satu Cafe.

Kenyataannya memang tante Mayang pun langsung melaporkannya kepada Aldebaran.

Sayangnya saat itu tante Mayang datang telat sehingga ia tidak sempat mengetahui semua percakapan antara Abimana dengan Elsa.

Jika saat itu tante Mayang mengetahuinya maka harus dipastikan dan tema yang pun juga akan melaporkannya kepada kepada Rendy

Apabila Tante Mayang nekat kemungkinan tante Mayang pun juga akan terancam.

Seperti kita ketahui sendiri orang-orang yang bersangkutan dengan Aldebaran dan membocorkan atau bahkan merusak semua rencana Abimana maka orang tersebut pun benar-benar mendapatkan sebuah ancaman.

Mudah-mudahan saja Tante Mayang ketika nanti mendapatkan informasi selanjutnya ia tidak kepergok oleh Abimana.

Karena bagaimanapun juga Tante Mayang dalam hal ini sangat berperan ketika Abimana sedang bersama dengan Elsa.

Ketika Aldebaran bersama dengan Andin yang memang saat ini masih dalam kategori baik-baik saja.

Aldebaran masih menyimpan rahasia mengenai teror dari Abimana tersebut nyatanya membuat Andien pun memang dalam keadaan biasa saja tidak membuatnya panik ataupun khawatir.

Karena bagaimanapun juga Aldebaran tidak mau hal itu terjadi. Namun, dalam hal ini membuat Andin justru tidak mengetahui apapun.

Sehingga ia sedikit tidak antisipasi atau waspada terhadap peluang dari Abimana untuk melakukan tindakan-tindakan buruk lainnya.

Mudah-mudahan saja Abimana tidak pernah berhasil untuk melakukan tindakan buruk kepada keluarga Aldebaran.

Semoga paket yang sebelumnya diterima oleh Aldebaran hanya sebuah teror biasa.

Hanya sebuah ancaman biasa tidak sampai terjadi hal buruk yang tidak diinginkan.

Karena sudah beberapa kali keluarga Aldebaran dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Apalagi kita tahu sendiri bahwa selama ini Aldebaran sudah beberapa kali menjelaskan kepada Abimana mengenai konflik masa lalunya.

Namun sayangnya Abimana tidak pernah mau percaya terhadap perkataan dari Aldebaran.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Glenca Chysara.

Disclaimer: Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar