Skip to main content

Tak Mau Umbar ke Media, Ini 7 Potret Nikita Willy yang Ternyata Diam-Diam Bangun Masjid - Tampung 80 Anak Kurang Mampu Belajar Ngaji


Nikita Willy jadi satu selebriti Tanah Air yang terlihat seolah punya kehidupan sempurna. Raih popularitas sejak masih kecil, kini Nikita Willy telah menikmati hasil dari jerih payahnya selama ini.

Di media sosial miliknya, Nikita Willy tampak bahagia menikmati kehidupannya mewah, dengan pakai barang bermerek hingga liburan ke luar negeri. Namun tak banyak yang tahu, di balik sosoknya yang terlihat selalu bahagia itu, ternyata Nikita pernah mengaku bahwa dia adalah seorang introvert.

Sebagai introvert, Nikita Willy menyimpan banyak rahasia yang tak diketahui publik. Apa saja itu? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Akui Seorang Introvert


Saat tampil di sebuah acara televisi, Nikita Willy akhirnya mengungkapkan hal tentang dirinya yang selama ini publik tak banyak ketahui. Salah satunya, Nikita mengaku bahwa dirinya sebenarnya merupakan seorang berkepribadian introvert.

"Aku introvert jadi nggak gampang berteman dengan orang-orang baru. Jadi kadang-kadang orang kayak susah buat masuk ke dunia itu (pertemanan dengan Nikita)," ungkap Nikita.

2. Beda dengan di Media Sosial


Pengakuan Nikita Willy tersebut tentu tampak bertolak belakang dengan citra dirinya di media sosial selama ini. Pasalnya selama ini, Nikita tampak sangat mudah bergaul dan punya banyak teman. Selain itu, Nikita juga selalu terlihat bahagia bisa traveling ke berbagai tempat.

3. Punya Banyak Kegiatan Sosial


Bukan soal kepribadiannya saja, dalam acara tersebut akhirnya juga terungkap bahwa Nikita Willy ternyata punya banyak kegiatan sosial. Ya tak saja bermewah-mewah, Nikita ternyata cukup banyak punya kegiatan sosial yang memang tidak dia ungkap di medsos.

"Aku nggak suka membagikan itu (aktivitas sosial) ke media atau di media sosial aku," ujar Nikita.

4. Bangun Masjid untuk TPA


Salah satu kegiatan sosial Nikita Willy yang tak banyak orang tahu, pemain sinetron ini telah membangun sebuah masjid di dekat tempat tinggalnya. Masjid tersebut kemudian dipergunakan sebagai TPA, tempat untuk 80 anak-anak kurang mampu belajar mengaji.

5. Terinspirasi Pengalaman Masa Kecilnya


Nikita Willy menyebut, inspirasi membangun sebuah TPA muncul dari pengalamannya semasa kecil dahulu. Saat kecil Nikita sering menghabiskan waktu dari siang sampai sore dengan mengaji di TPA. Dengan adanya TPA, Nikita berharap anak-anak jadi punya kegiatan yang positif.

6. Langsung Ajar Mengaji


Tak sampai di situ, Nikita Willy juga sesekali terjun langsung untuk mengajar di TPA. Saat melakukan hal itu, Nikita tampil sederhana dan cukup berbeda dari biasanya. Nikita terlihat tulus saat mengajar anak-anak mengaji di TPA.

7. Tuai Pujian


Aksi Nikita Willy yang gemar melakukan aksi sosial tanpa diumbar menuai banyak pujian netizen. Banyak netizen yang menyebut Nikita sebagai sosok selebriti muda yang inspiratif sehingga sangat layak untuk diidolakan anak muda masa kini.

Itulah di antaranya beberapa potret Nikita Willy yang mengaku introvert dan lakukan aksi sosial secara diam-diam. Benar-benar patut dicontoh nih.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar