Skip to main content

Termasuk Amanda Manopo, Ini 8 Artis yang Pernah Dihujat karena Tampil Terlalu Seksi - Ada yang Putri Ustaz


Baru-baru ini netizen sempat dibuat heboh saat Amanda Manopo tampil begitu seksi kala menjadi seorang bridesmaid. Bahkan, di momen lainnya ia disebut seolah tampil telanjang. Artikel tersebut bisa di baca di sini.

Namun, Amanda tak sendirian, berikut adalah deretan artis yang pernah dihujat karena tampil kelewat seksi!


Seksi merupakan imej yang selalu melekat pada diri Maria Vania. Dalam sebuah unggahan ia mengungkapkan memang suka tampil terbuka, namun ia juga mengerti betul kapan dan dimana ia tampil seksi.


Demikian pula dengan Cinta Laura yang sempat dikritik karena busana yang digunakan. Padahal, hampir sama seperti Maria, ia mengenakan busana sesuai tempat dan waktu yang tepat.


Nora Alexandra pun tak luput dari sorotan hingga cibiran netizen. Bahkan ia pernah menyemprot balik netizen yang ikut mencampuri gaya busananya yang kala itu dianggap terlalu seksi.


Rachel Vennya rupanya tak luput dari hujatan netizen, dalam sebuah momen pesta ulang tahun ia disentil netizen makin berani tampil terbuka.


Alyssa Spischak putri sambung Ustaz Derry Sulaiman pun kerap dihujat karena penampilannya yang dinilai sangat berani. Bahkan hingga kini ia kerap mematikan kolom komentar instagram-nya.


Salshadilla, putri Iis Dahlia juga sempat jadi sorotan kala kenakan pakaian seksi. Kala itu netizen memintanya menutup area tertentu. Padahal ia dikenal sangat jarang tampil terbuka.


Shandy Aulia juga turut disorot kala ia memamerkan sebuah momen bersama putrinya. Namun, ada beberapa netizen yang malah mencibir penampilannya di sebuah bath up saat bersama si kecil


Terbaru, Amanda Manopo baru-baru ini ramai dihujat karena dinilai terlalu seksi dalam sebuah momen pernikahan. Kala itu ia menggunakan gaun dengan bagian dada yang cukup terbuka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar