Skip to main content

TERUNGKAP! Bukan Dude Herlino, Ternyata Ini Penyebab Tubuh Alyssa Soebandono Kurus Kering Seperti Sakit Parah


Terungkap ternyata ini penyebab tubuh Alyssa Soebandono kurus kering seperti sakit parah.

Beberapa waktu yang lalu artis cantik Alyssa Soebandono memposting penampilan dirinya yang membuat banyak warganet khawatir.

Bagaimana tidak, Alyssa Soebandono yang dahulu selalu nampak cantik dan segar dalam foto tersebut nampak kurus kering seperti sedang sakit parah.

Penampilan Alyssa Soebandono sontak mengundang kekhawatiran warganet dan penggemarnya yang mengira istri Dude Herlino tersebut sedang menderita sakit.

Benarkah Alysssa Soebandono memang tengah menderita sakit seperti yang dikhawatirkan oleh para penggemarnya tersebut?

Seperti diketahui bahwa pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Herlino selama ini dikenal jauh dari gosip miring.

Keduanya nampak serasi tidak hanya sebagai pasangan di layar kaca tetapi di kehidupan nyata.

Mengkhawatirkan, Alyssa sempat menangis menitipkan pesan tertentu bagi sang suami Dude Herlino dan kedua anaknya.

Penampilan Alyssa Soebandono yang akrab disapa Icha ini selalu nampak cantik dengan raut muka yang segar dan berseri-seri.

Berbeda dengan penampilannya yang sekarang, dengan menggunakan hijab, Alyssa Soebandono tampak kurus kering, bahkan raut mukanya tampak lebih tua dan pucat.

Dude Herlino sang suami memberi tanggapan atas kekhawatiran warganet tersebut tentang Alyssa Soebandono tersebut.

“Dia memang sehat sebenernya, cuma Icha ini dari dulu bawaanya memang seperti ini. Bahkan waktu hamil juga kan tetep kurus, tidak terlalu banyak naik. Dan memang banyak yang memberikan perhatian, apa namanya, ya kalau saya cukup pahamlah,” demikian jelas Dude Harlino seperti dilansir YouTube Insert Today.

Alyssa Soebandono setelah menikah diketahui lebih sering berada di rumah mengurus keluarga dan anak-anaknya.

Seperti dilansir dari Lombok Insider dengan judul artikel Menangis di depan Dude Harlino, Alyssa Soebandono titipkan pesan untuk kedua anaknya, sangat sedih Alyssa Soebandono menegaskan pula bahwa dirinya menjadi kurus lantaran tertekan menikah dengan Dude Harlino.

Ia pun menegaskan jika hal yang menyebabkan dirinya menjadi kurus salah satunya karena kesibukannya kini mengurus kedua buah hatinya.

Seperti diketahui, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai dua orang anak laki-laku yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

"Alhamdulillah ngurus dua anak cowok yang super aktif, ditambah masih ada kerjaan diluar rumah,"demikian kata Alyssa Soebandono seperti dilansir YouTube CumiCumi.

Mengharukan, Alyssa Soebandono menyematkan pesan pada sang suami dan kedua buah hatinya.

"Masih banyak sih yang harus Icha perbaiki, terutama pembelajaran bagaimana memberikan bekal pondasi agama yang kuat ke anak-anak, karena itu yang terpenting buat Icha dan Kak Dude, mau nanti mereka besar memilih untuk menjadi profesi apappun itu hak mereka dan kita akan dukung selama itu positif, tapi satu yang kita inginkan adalah mereka memiliki pondasi agama yang kuat gitu, jadi insya Allah imannya kuat," kata Alyssa Soebandono seperti dilansir YouTube Venna Melinda.

Demikian ungkap Alyssa Soebandono ingin menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Alyssa Soebandono bahkan mengutarakan harapannya jika ia ingin bisa kembali berkumpul bersama dengan Dude Harlino dan kedua anaknya di surga kelak.

"Icha kalau ngomongin anak pasti gini. Yang Icha pengenin adalah Icha ingin Icha, Kak Dude sama anak-anak itu kumpul lagi di surganya Allah, bisa gandengan tangan lagi, bisa kumpul lengkap lagi kaya sekarang jadi itu sih yang Icha masih belajar, dan Icha berharap semoga Icha bisa menjadi ibu yang baik buat mereka," ungkap Alyssa Soebandono penuh haru.

Sumber : suaramerdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar