Skip to main content

Tinggalkan Dunia Musik, Penyanyi Tere Kini jadi Guru Mengaji Alquran


Masih ingat dengan penyanyi Tere? Penyanyi yang melejit namanya setelah berduet dengan Pas Band dalam lagu 'Kesepian Kita' itu sudah lama tak muncul di layar kaca. Rupanya, Tere memilih untuk meninggalkan dunia musik dan alih profesi menjadi seorang guru mengaji Alquran. Berikut ulasannya.


Pemilik nama asli Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede itu rupanya kini memilih untuk menjadi seorang guru mengaji Alquran.


"Lagi belajar, ngajar juga. Saya belajarnya tiap pekan tapi kalau ngajarnya tergantung kondisi. Alhamdulillah dengan belajar dan mengajar insya Allah saya merasa suara saya tuh buat ini ya Masya Allah," terang Tere dikutip dari @bundsthetic.


Menilik laman instagramnya, Tere yang sudah lama memutuskan untuk tampil berhijab itu lebih banyak menikmati waktunya dengan mendalami ilmu agama.


Selain mengajar Alquran, Tere juga aktif menjadi bintang tamu dalam berbagai kegiatan kajian agama Islam.


Tere juga telah meluncurkan sebuah buku bertajuk 'Kunci Kebenaran'. Buku tersebut telah dirilis sekitar pertengahan tahun ini.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar