Skip to main content

Turunkan Berat Badan 80 Kg dalam 15 Bulan, Ini 8 Potret Terbaru Dewi Hughes yang Makin Cantik Natural - Disebut Wajahnya Manglingi


Nama Dewi Hughes jelas tak asing lagi bagi pemirsa Indonesia. Pasalnya, perempuan yang lekat dengan turban ini kerap wara-wiri membawakan berbagai acara di televisi.

Meski kini sudah jarang tampil di televisi, kabar terbarunya masih bisa diikuti di Instagram. Dewi Hughes makin mencuri perhatian karena berhasil turunkan berat badan 80 kg dalam 15 bulan.

Nah, penasaran dengan potret terbaru Dewi Hughes yang makin cantik natural dan manglingi? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Dewi Hughes


Sebagai seorang public figure, kabar dan potret terbaru Dewi Hughes masih terus diikuti sampai sekarang. Meski sudah jarang tampil di TV, mantan pembawa acara CELOTEH ANAK ini masih aktif membagikan cerita keseharian di Instagram. Penampilan terbarunya yang jauh berbeda pun kerap mencuri perhatian.

2. Penampilan Dewi Hughes Dulu


Dulu, Dewi Hughes aktif menjadi pembawa acara. Program yang dia bawakan pun cukup populer, antara lain CELOTEH ANAK, HATI KE HATI, dan JALINAN KASIH. Pada masa itu, penampilan Dewi Hughes lekat dengan turban dan pipi yang chubby. Punya badan yang gemuk seolah tak menghalanginya untuk tampil percaya diri di berbagai kesempatan.

3. Berhasil Turunkan Berat Badan 80 Kg


Pada tahun 2017 silam, perubahan Dewi Hughes mulai terlihat. Ternyata, dia memang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Pada bio Instagram pun Dewi Hughes menulis keterangan jika telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 80 kg dalam 15 bulan. Tak heran jika ada perubahan yang mencolok pada fisiknya.

4. Konsisten Jalani Hidup Sehat


Usaha Dewi Hughes dalam menurunkan berat badan jelas bukan sesuatu yang instan. Bahkan, saat sudah mencapai bentuk tubuh ideal, dia tetap konsisten jalani hidup sehat hingga sekarang. Melalui Instagram, dia juga kerap membagikan resep makanan sehat mulai dari sup, jus, hingga asinan yang cocok untuk menu diet.

5. Makin Cantik Natural


Selain perubahan ukuran badan yang makin langsing, Dewi Hughes juga terlihat makin cantik natural. Oleh karena itu, dia pun jadi sering mendapatkan komentar berisi pujian di setiap kiriman foto. Banyak pula yang memuji pemikiran Dewi Hughes yang kerap dituangkan melalui caption. Ya, dia menebarkan cerita yang penuh positive vibes dan tentu saja memotivasi.

6. Disebut Wajahnya Manglingi


Karena banyaknya berat badan yang hilang, bentuk wajah Dewi Hughes pun jadi berubah. Jika dulu dia selalu tampil dengan pipi chubby, kini jadi terlihat begitu tirus. Tak heran jika wajah Dewi Hughes disebut manglingi. Bahkan, ada yang menyebut jika auranya terlihat seperti model.

7. Gaya Busana Makin Fashionable


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dewi Hughes punya penampilan khas dengan memakai turban. Kini, dia punya gaya busana yang makin fashionable. Model kerudung yang dia kenakan pun makin beragam, mulai dari pashmina hingga jilbab scarf. Dia juga memadukan topi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

8. Jalankan Program Hypnotherapy


Setelah berhasil membuat perubahan besar dengan menjalani hidup sehat, wajar jika banyak yang ingin mengikuti jejak Dewi Hughes. Untuk menjawab hal itu, perempuan berusia 51 tahun ini pun memiliki program hypnotherapy untuk orang-orang yang ingin menjalani diet.

Nah, itulah beberapa potret terbaru Dewi Hughes yang makin cantik natural setelah berhasil turunkan berat badan 80 kg dalam 15 bulan.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar