Skip to main content

Umur 59 Tahun Masih Eksis di Dunia Hiburan, Ini Potret Nunung Saat Main Sinetron SI DOEL Jadi Adik Mas Karyo - Ramping dan Cantik


Nunung jadi salah satu pelawak atau komedian wanita senior yang masih eksis hingga saat ini. Padahal saat ini Nunung sudah berusia 59 tahun. Namun di usianya tersebut, Nunung masih bisa eksis bersaing dengan komedian baru yang usianya lebih muda.

Tak saja sebagai pelawak, di masa mudanya dulu, Nunung juga dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Nunung menjadi salah satu pemain di sinetron fenomenal SI DOEL ANAK SEKOLAHAN.

Saat muncul di sinetron tersebut, Nunung masih terlihat ramping dan cantik sebagaimana bintang sinetron kebanyakan. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Perankan Adik Karyo


Di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, Nunung memerankan karakter adik Mas Karyo yang diperankan almarhum Basuki. Karakter yang juga bernama Nunung itu, diceritakan datang dari Solo ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Selama cari kerja itu, Nunung tinggal di rumah kontrakan Mas Karyo.

2. Terlibat Cinta Segitiga Mandra


Hadirnya karakter Nunung menambah keseruan cerita sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Karakter yang dimainkan Nunung saat itu jadi sosok yang terlibat kisah cinta segitiga antara Mandra dan Munaroh. Karenanya di sinetron tersebut, Nunung banyak beradu akting dengan Mandra.

3. Akting Memukau


Nunung mungkin kini lebih dikenal sebagai pelawak. Meski begitu, saat tampil di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, Nunung ternyata mampu menampilkan akting yang maksimal. Penampilan Nunung selalu berhasil memukau penonton, sehingga akhirnya karakter yang dia mainkan berhasil membekas di ingatan penonton sampai sekarang.

4. Tampil Polos dan Lugu


Saat ini tiap kali muncul di televisi, Nunung selalu muncul dengan makeup tebal. Ya, sekarang makeup tebal seolah jadi ciri khas Nunung. Namun beda dengan sekarang, saat tampil di SI DOEL ANAK SEKOLAHAN dulu, Nunung justru tampil polos dengan makeup natural.

5. Cantik dan Manis


Meski tampil nyaris tanpa makeup, Nunung muda di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN justru terlihat cantik memesona. Tak sekadar cantik, Nunung juga terlihat manis terutama saat tersenyum. Sangat cantik alami dan njawani.

6. Gaya Genit


Dari dulu hingga sekarang, Nunung tetap konsisten dengan gaya personanya yang genit dan centil. Terbukti, saat dirinya tampil di SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, Nunung tampil centil dan genit seperti biasanya. Hal ini membuat akting Nunung kala itu terlihat sangat natural.

7. Masih Ramping


Penampilan Nunung dulu saat membintangi SI DOEL ANAK SEKOLAHAN dengan sekarang bisa dibilang memang jauh berbeda. Selain dahulu terlihat muda dan segar, saat main di SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, Nunung juga terlihat masih ramping. Bahkan saking rampingnya, saat itu Nunung masih bak anak belia.

Itulah di antaranya beberapa potret Nunung saat tampil di SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Gimana, Nunung dulu sekarang lebih kece yang mana?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar