Skip to main content

5 Fakta Amanda Manopo Mundur dari Sinetron Hits Ikatan Cinta, Dapat Pelukan Hangat dari Glenca Chysara


Artis Amanda Manopo dikabarkan sudah tidak akan lagi terlibat di sinetron Ikatan Cinta.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu memilih tidak melanjutkan kontrak sinetron yang telah membuat namanya semakin besar di industri tanah air.

Kabar tersebut bermula dari unggahan akun Instagram salah seorang kru Ikatan Cinta, @rizal.sabeni.75. Sosok yang akrab disapa Baba Rizal tersebut mengunggah potret kebersamaan Amanda Manopo dengan kru Ikatan Cinta. Di caption fotonya dia menuliskan kata perpisahan untuk Amanda Manopo.

Nah seperti apa faktanya? Berikut ulasannya.

1. Crew Unggah Foto Perpisahan dengan Amanda Manopo


Unggahan salah satu kru, dengan akun @rizal.sabeni.75 pada Senin (16/1/2023) tiba-tiba saja jadi sorotan. Di foto itu mereka terlihat sedang berfoto bersama. Selain Amanda Manopo, Arya Saloka dan beberapa crew nampak ada di foto tersebut.

Pemilik akun yang juga disapa menulis caption isyarat seolah Amanda sudah tidak bakal muncul di Sinetron Ikatan Cinta itu.

2. Nama Amanda Manopo Trending di Twitter


Sayang foto tersebut sudah tidak ada lagi alias dihapus oleh si pemilik akun. Meski sudah dihapus, unggahan foto Baba Rizal telah banyak diunggah ulang di Twitter oleh para penggemar Ikatan Cinta. Hal ini membuat nama Amanda Manopo trending di twitter.

3. Dapat Pelukan Hangat dari Glenca Chysara


Keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta semakin kuat setelah beredar potongan video dia berpelukan dengan lawan mainnya, Glenca Chysara.

Dari video terlihat pelukan mereka sangat erat. Bahkan Glenca seperti tidak mau melepas pelukannya ke Amanda. Bahkan mereka terlihat menangis di akhir video.

4. Beredar Kabar Sinetron Ikatan Cinta Tamat Minggu Ini


Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan tamat dalam minggu ini tepatnya pada tanggal 18 Januari 2023.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Facebook Betaria Andesta yang mengunggah tangkapan layar komentar seseorang dimana diungkap jadwal syuting terakhir Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dalam unggahannya itu tertulis bahwa tanggal 13 dan 14 Januari 2023 adalah syuting terakhir para pemeran Ikatan Cinta. Sementara untuk jadwal tayang terakhir Ikatan Cinta ialah 18 hingga 20 Januari 2023.

5. Belum Ada Klarifikasi Sinetron Ikatan Cinta Tamat


Sampai saat ini pihak Sinetron Ikatan Cinta belum memberi klarifikasi mengenai kabar tamatnya sinetron tersebut.

Demikian fakta Amanda Manopo hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar