Skip to main content

6 Potret Artis Cilik Pemeran Si Cemong Zsa Zsa Utari, Sekarang Cantiknya Memesona


Sinetron Si Cemong yang tayang perdana tahun 2013 pernah menjadi tontonan favorit publik. Menjadi perhatian karena karakter utamanya bernama Sariwati atau Cemong yang dimainkan bocah dengan penampilan rambut kribo.

Si Cemong diperankan pemeran anak berbakat bernama Zsa Zsa Utari yang kini menjelma menjadi gadis menjelang dewasa. Kini Zsa Zsa Utari menjelma jadi seorang gadis yang berusia 19 tahun dengan penampilan yang menawan.

Jika dulu Zsa Zsa Utari tampak polos dengan rambut kribo dan kulit sawo matangnya, kini penampilannya bisa membuat pangling. Gayanya bahkan disebut layaknya seorang model atau artis papan atas luar negeri.

Berikut beberapa foto penampakan Si Cemong Zsa Zsa Utari yang terlihat sangat menawan dengan penampilannya.

Semakin Cantik


Beranjak dewasa Zsa Zsa Utari semakin terlihat cantik menawan. Ia juga sudah mengenal makeup dan kerap tampil dengan riasan wajah dengan rambut ikalnya.

Tampak Seksi


Memiliki tubuh dengan kulit yang coklat atau sawo matang membuat Zsa Zsa Danissa terlihat seksi. Ia juga kerap menjadi model untuk pemotretan tertentu terlihat dari foto yang dibagikannya melalui akun Instagram miliknya.

Selalu Fashionable


Selain itu Utari juga terlihat sangat fashionable. Ia terlihat sangat memiliki selera atas busana yang dikenakan. Dari fashion pakaiannya, Utari lebih suka gaya feminin dan casual.

Ala Artis Barat


Penampilan Zsa Zsa Utari disebut seperti seleb hollywood. Tidak hanya wajah, tubuh serta rambutnya, pemain film IMPERFECT: KARIER, CINTA DAN TIMBANGAN ini disebut mirip artis Hollywood Zendaya Mare Stoermer Coleman.

Punya Banyak Penggemar


Semakin dewasa, Utari memiliki banyak penggemar. Ia bahkan memiliki ratusan ribu followers di akun instagramnya. Postingan Utari kerap mendapatkan pujian dari netizen yang menuliskan komentarnya di instagram.

Elegan


Zsa Zsa Utari sekarang ini memang sudah sangat piawai dalam berpenampilan. Seperti dalam pose ini, tampak Zsa Zsa Utari terlihat elegan. 

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar