Skip to main content

7 Kelakuan Nyeleneh Anak-Anak saat Asyik Bermain Ini Bikin Geleng Kepala


Saat masih kecil, kegiatan paling menyenangkan adalah bermain. Bahkan, ada yang sampai seharian sibuk dengan mainannya. Namun, beberapa anak justru melakukan hal yang di luar pemikiran orang dewasa saat asyik bermain dengan mainan kesukaannya. 

Melansir Bright Side, saat lahir rata-rata otak bayi berukuran sekitar seperempat dari ukuran rata-rata otak orang dewasa. Luar biasa, itu dua kali lipat dalam ukuran di tahun pertama. Itu terus tumbuh menjadi sekitar 80% dari ukuran orang dewasa pada usia 3 tahun dan 90% pada usia 5 tahun. 

Namun, mari kita luruskan. Anak-anak mungkin sedang dalam perjalanan panjang perkembangan fisik. Tetapi ketika kita berbicara tentang kreativitas, pikiran anak-anak terkadang bersinar sangat terang, mereka benar-benar membutakan orang dewasa dengan kecerdikan dan kelakuan nyeleneh mereka.

Dilansir Liputan6.com dari Bright Side, berikut ini 7 potret kelakuan nyeleneh anak-anak saat sedang asyik bermain yang bikin geleng kepala, Kamis (3/2/2022).

1. Definisi malas pegang hape.


2. Si kecil yang repot pakai sarung tangan di kakinya saat berjalan di hutan karena ia meninggalkan sepatunya di sana.


3. Hasil mendapatkan beberapa lembar karton dari sekolah, anak ini menjadikannya helm.


4. Kelakuan anak berusia 12 tahun memodifikasi sepedanya dengan karpet agar bisa bersepeda tanpa alas kaki.


5. Nyeleneh banget, anak ini sedang membuat teater rumah versi dirinya sendiri.


6. Begini cara anak laki-laki ini melacak posisi selama acara balapan.


7. Saking gabutnya, anak ini membuat topi dari kartu Pokemon.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar