Skip to main content

7 Potret Cantik Transformasi Manuella, Anak Sophia Latjuba yang Beranjak Dewasa


Bunda ingat dengan anak Sophia Latjuba, Manuella? Kini gadis cantik blasteran Indonesia-Jerman-AS itu sudah berusia 16 tahun, lho. Intip potret cantiknya, yuk!


Sebelum memutuskan untuk sendiri, Sophia Latjuba pernah menikah dengan pria asal Amerika Serikat, Michael A. Villareal, Bunda. Mereka kemudian dikaruniai putri cantik bernama Manuella Aziza. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Manuella juga jarang muncul di muka publik, Bunda. Hal ini tentu sangat berbeda dengan sang kakak, Eva Celia. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Wajah Manuella juga bule banget lho, Bunda. Ia lahir sebagai gadis blasteran Indonesia, Jerman, dan Amerika Serikat. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Sejak kecil, kecantikan Manuella sudah terlihat dengan jelas. Mirip seperti ibundanya, ya? (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Kini, Manuella sudah beranjak dewasa, Bunda. Ia sudah menginjak usia 16 tahun, lho. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Manuellah kini tampil berani dan lebih memperhatikan makeup serta pakaiannya, lho. Jadi mirip banget sama Sophia ya, Bunda. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)


Seperti potret masa kecil, Manuella saat ini tetap terlihat manawan, ya? Bunda setuju? (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar