Skip to main content

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Ribut! Ogah Satu Program sampai Nangis Kejer


Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dikabarkan sedang ribut dan terlibat dalam polemik. Kabar ini muncul lewat pengakuan Nikita Mirzani.

Secara blak-blakan, Niki menyoroti hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Ia mengaku bingung dengan Ivan Gunawan yang dianggap membuat settingan dengan Ayu Ting Ting, tetapi tidak ingin namanya selalu disangkutpautkan ketika diwawancara awak media.

"Lo sendiri yang bikin settingan sama Ayu Ting Ting. Lo sendiri yang nggak mau disangkutin sama Ayu Ting Ting. Tiba-tiba lo diwawancara wartawan bilang Ayu Ting Ting nggak ada di hati saya," kata Nikita Mirzani dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa (17/1/2023).

Menurut Nikita Mirzani, Ivan Gunawan lebih dulu mengejar-ngejar Ayu Ting Ting. Namun sekarang, desainer kondang itu justru kesal terlalu sering ditanya soal hubungannya dengan pelantun lagu Sambalado tersebut.

"Lah dulu lo yang ngejar-ngejar dia, sekarang bilang Ayu Ting Ting nggak ada di hati saya," ucap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengatakan Ivan Gunawan juga sempat tak ingin satu program acara dengan Ayu Ting Ting karena terlalu sering dikait-kaitkan.

Sikap Ivan Gunawan yang mendadak menghindar ini membuat Ayu Ting Ting menangis, karena tak tahu kesalahannya.

"Terus nggak mau satu program sama Ayu Ting Ting, gara-gara dieret-eret mulu namanya. Tiap bikin apa dieret-eret mulu namanya Ayu Ting Ting. Sampai Ayu Ting Ting nangis noh, dia nggak tahu salahnya apa sama lo," jelasnya.

Nikita Mirzani lantas meminta Ivan Gunawan untuk tidak pencitraan terus-menerus. Apalagi, keluar masuk sebagai host suatu program acara sesuka hati.

"Nggak usah lo cari muka Ivan Gunawan. Berapa lama lo nggak ada di Brownis, lo ngambek, lo pengen disamper-samperin gitu. Buktinya lo nggak dicari, tiba-tiba lo udah habis kali duitnya terus balik lagi ke Brownis," paparnya.

Bahkan, Ivan Gunawan dikabarkan juga sempat menolak duduk bersebelahan dengan Ayu Ting Ting pada suatu acara dangdut.

"Di acara yang ada Ayu Ting Ting juga, acara dangddut MNC atau mana itu lo nggak mau duduk sebelahan sama Ayu Ting Ting," tandas Nikita Mirzani.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar