Skip to main content

Cerita Ayah Lesti Kejora 6 Tahun Kerja Jadi Tukang Kebun Aktris Tamara Bleszynski


Sebagai salah satu pedangdut paling populer, segala hal tentang Lesti Kejora selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari pernikahannya dengan Rizky Billar, hingga kabar keluarganya juga tak lepas dari sorotan publik.

Tak terkecuali dengan sang ayah, Endang Mulyana. Baru-baru ini, ayah Lesti Kejora itu mengaku jika dirinya pernah tinggal serumah dengan aktri Tamara Bleszynski. Bahkan Endang Mulyana sudah bertahun-tahun lamanya tinggal serumah dengan Tamara Bleszynski.

Tentu saja pengakuannya tersebut sempat bikin heboh. Usut punya usut, rupanya hubungan Endang Mulyana dan mantan istri Mike Lewis itu hanya sebatas bos dan pekerja. Endang mengaku pernah menjadi tukang kebun di rumah keluarga Tamara yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Kini jadi ayah dari pedangdut papan atas, tentunya cerita Endang yang sempat jadi tukang kebun Tamara Bleszynski mengundang penasaran. Berikut cerita lengkap Endang Mulyana jadi tukang kebun di rumah Tamara Bleszynski, Minggu (18/12/2022).

1. Jadi Tukang Kebun Selama 6 Tahun


Endang Mulyana mengaku jika dirinya pernah hidup bersama dengan Tamara, di satu rumah yang sama, selama 6 tahun lamanya. Lebih lanjut, Ayah dari mertua Rizky Billar ini menyebut jika hubungannya dengan Tamara hanya sekadar bos dan bawahan saja. Rupanya saat itu Endang pernah menjadi tukang kebun di rumah keluarga Tamara, yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

"1982 bapak berangkat ke Bandung, sampai 6 tahun di Bandung, lumayan juga pengalamannya juga bisa ketemu sama orang tuanya artis (siapa tuh), Tamara Bleszynski, saat itu Tamara juga belum jadi artis, saya juga kerja kan di omnya," ungkap Ayah Lesti Kejora di salah satu acara televisi swasta.

"(Rumahnya) di Jalan Riau, saya jadi PBRT (pembantu rumah tangga), jadi tukang kebun," sambungnya.

2. Diperlakukan dengan Baik


Endang Mulyana kemudian mengungkapkan sikap sang bos kepadanya. Ayah Lesti Kejora itu menuturkan bahwa Tamara bersikap baik kepadanya hingga sering mengajaknya main badminton.

"Kalau pagi-pagi, kalau sudah selesai kerjaan, saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski. Waktu itu masih kecil, ada saudaranya juga," ujar Endang.

3. Berhenti Bekerja


Setelah 6 tahun bekerja, Endang memutuskan pindah dan bekerja menjadi asisten rumah tangga warga asing di Bandung. Pekerjaannya itu pun tidak bertahan lama karena Endang memutuskan kembali ke keluarganya dan mendidik anak-anaknya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar