Skip to main content

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya


Aktris Natasha Wilona belum lama ini disatukan dengan aktor Aliando Syarief dalam film Argantara yang hingga saat ini masih tayang di bioskop Tanah Air. Dalam film itu, Wilona dan Ali berperan sebagai pasangan.

Ternyata, kedekatan keduanya membuat banyak warganet khususnya penggemar jadi baper. Karena kedekatannya itu, Aliando dan Wilona sampai dikabarkan tengah menjalin sebuah hubungan khusus.

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.


Pada saat ditemui awak media, Natasha Wilona menjelaskan bahwa saat ini hubungannya dengan Aliando hanya sebatas bersahabat dan tidak lebih. Ia juga mengaku masih jomblo dan tidak sedang berpacaran dengan siapapun.

“(Sama Aliando) Sahabatan, kita selalu sahabatan. Aku kan masih jomblo,” kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Januari 2023.

Saat ini, Wilona mengaku menjalin hubungan baik dengan Aliando dan saling support dalam hal karier.


Terlebih, Wilona merasa sangat bangga dan terharu kepada Aliando karena bisa kembali ke dunia hiburan Tanah Air, setelah sebelumnya fokus ke kesehatannya. 

Diketahui, Aliando Syarief akhirnya kembali berakting dan comeback ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film Argantara setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun.

Sebelumnya, Aliando tidak main film dan fokus ke proses penyembuhan untuk sakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang diidapnya. 

“Saling support sih, karena aku tahu Ali maksudnya betapa beratmya dia akhirnya bisa balik. Aku tahu dia belum sepenuhnya pulih. Tapi dia jauh lebih baik dari Ali yang kemarin. Jadi melihat Ali sekarang, aku lebih ke terharu dan bangga,” kata Natasha Wilona.


Aliando Syarief dan Natasha Wilona belakangan ini memang tengah dekat karena bermain dalam sebuah film yang sama. Keduanya bahkan sampai dijodoh-jodohkan oleh warganet yang melihat bahwa keduanya sangat cocok.

Meski saat ini mereka sama-sama menyandang status single dan dijodohkan oleh warganet, tapi mereka memeluk keyakinan yang berbeda.

Ketika hal tersebut disinggung, Wilona mengaku memang Aliando kerap bercanda dengan meminta lawan mainnya itu mengucapkan kalimat syahadat.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar