Skip to main content

Dulu Tak Diakui Anak, Potret Kebersamaan Rizki DA dan Baby Syaki Yang Jarang Tersorot - Wajahnya Makin Mirip!


Nama pedangdut Rizki DA mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Terlebih, ia pernah menikah dengan seorang wanita bernama Nadya Mustika dan dikaruniai anak bernama baby Syaki.

Dulu sempat tak mengakui anak kandungnya sendiri, kini Rizki DA mulai terlihat habiskan momen bersama baby Syaki. Seperti apa potretnya?


Rizki DA belakangan ini sering menghabiskan waktu bersama putra kesayangannya, baby Syaki. Momen kebersamaan itu ia unggah di media sosial Instagram-nya.


Tampak Rizki dan baby Syaki berpose di atas sebuah mobil berwarna merah. Rizki DA sendiri juga membawa sebuah boneka beruang.


Tampaknya, boneka tersebut akan diberikan untuk anak kesayangannya tersebut. Momen manis ini tentu menuai banyak komentar dari netizen.


Banyak yang bilang kalau wajah keduanya kini semakin mirip. Ada juga yang memuji kedekatan Rizki DA dan anaknya itu.


Namun, ada juga yang mencibir soal kebersamaan Rizki dan sang buah hati yang jarang sekali tersorot. Padahal, Rizki sendiri kerap mengunggahnya di Instagram.


Seperti saat ulang tahun baby Syaki, Rizki DA dan Nadya menepiskan ego masing-masing dengan hadir bersama. Manis banget ya!


Sebelumnya, seperti yang sudah diketahui, Rizki DA sempat tak mengakui anak di kandungan Nadya Mustika. Kala itu, ia meminta test DNA.


Kala itu ia mendapat banyak sekali cibiran dari netizen. Namun kini, sikap Rizki DA tampaknya sudah banyak berubah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar