Skip to main content

Film Terbaru Shah Rukh Khan "Pathaan" Bakal Hibur Penggemar Indonesia, Simak Tanggalnya!


Film Terbaru Shah Rukh Khan "Pathaan" Bakal Hibur Penggemar, Simak Tanggalnya!

Shah Rukh Khan akan menghibur para pecinta Bollywood dengan film terbarunya yakni Pathaan yang akan tayang di bioskop Indonesia. Jadwal tayang film terbaru Shah Rukh Khan berjudul Pathaan tinggal menghitung hari.

Di negara asalnya, film tersebut akan mulai dapat disaksikan pada 25 Januari mendatang.

Film Pathaan yang sangat ditunggu-tunggu ini pun akan tayang pula di Indonesia, lho. Hal itu diketahui dari pengumuman di akun Instagram CGV Indonesia.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, pihak CGV Indonesia mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan film terbaru dari suami Gauri Khan tersebut.

“Film terbaru dari @iamsrk segera di CGV, #Pathaan! Siapa yang udah nungguin?” tulis CGV Indonesia, dikutip Senin,(23/01/2023).

Akan tetapi, pihak CGV Indonesia hanya sekedar mengumumkan penayangannya saja, dan belum mengungkap tanggal pasti penayangan film terbaru Shah Rukh Khan di Indonesia. Meski begitu, kabar ini sudah cukup membuat netizen antusias.

Pasalnya, film Pathaan menjadi comeback Shah Rukh Khan di layar lebar setelah hiatus selama 4 tahun usai membintangi film Zero.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar