Skip to main content

Jarang Muncul di Layar Kaca, Potret Terbaru Ivan Ray Pemeran Bagas di Sinetron 'JINNY OH JINNY' - Hot Daddy Makin Menawan


Bagi para penggemar sinetron 'JINNY OH JINNY', tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Ivan Ray. Ya, aktor satu ini adalah pemeran Bagas, tandem Diana Pungky di sinetron yang pernah booming di tahun 2000-an. Sosok Ivan sendiri kini juga sudah jarang muncul di layar kaca. Meskipun begitu, ia masih cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial.

Nah, seperti apa potret terbaru Ivan Ray? Cek di sini!


Inilah sosok Ivan Ray saat berperan sebagai Bagas di sinetron JINNY OH JINNY yang tayang pada 2002 lalu. Ketampanannya pun sukses mencuri banyak hati pemirsa. 


Tahun berlalu, seperti ini potret terbaru Ivan Ray yang sekarang sudah berusia 42 tahun. Meski sudah kepala empat, Ivan masih tetap terlihat tampan. 


Tahun 2013 silam, Ivan menikah dengan seorang perempuan bernama Michelle Bowler. Sang istri sendiri berprofesi sebagai seorang guru. 


Dari pernikahannya dengan Michelle Bowler, Ivan Ray dikaruniai buah hati. Kedua anak perempuannya ini terlahir dengan paras yang cantik dan rupawan. 


Nah, seperti ini momen Ivan Ray saat nge-date bareng sang istri. Pasangan ini sama-sama rupawan, ya. Gak salah kalau kedua anaknya juga menawan. 


Kini menjadi ayah dua anak, Ivan tak terlihat mengalami penuaan. Bahkan, sosoknya semakin awet muda dan tak mengalami banyak perubahan sejak di awal kariernya dulu. 


Ivan sendiri cukup sering mengunggah kegiatannya di media sosial. Unggahannya ini pun sukses mengobati kerinduan para penggemar yang sudah menantikannya. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Ivan Ray pemeran Bagas di sinetron JINNY OH JINNY yang kini makin menawan. Jadi hot daddy dua anak nih. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar