Skip to main content

Kerap dijodohkan netizen meski beda agama, Aliando Syarief bak lakukan modus ini ke Natasha Wilona


Hubungan asmara antara Aliando Syarief dan Natasha Wilona sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen setelah keduanya main film bareng di Argantara.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat main film bareng memang terlihat sangat dekat sampai sempat diisukan bahwa mereka berdua sudah jadian.

Diketahui bahwa Aliando Syarief berperan sebagai Argantara Reynand, sedangkan Natasha berperan sebagai Syera Jehani dalam film Argantara.

Film Argantara bercerita tentang kehidupan siswi SMA bernama Syera yang baru menginjak usia 16 tahun.

Syera diceritakan bahwa perilakunya berubah total setelah menikah muda dengan Argantara yang merupakan teman sekolahnya.

Argantara merupakan laki-laki berandalan yang pada awalnya dibenci oleh Syera. Kemudian, Argantara juga diceritakan menjadi ketua geng Agberos di sekolahnya.

Sikap dan perilaku Syera dan Argantara bak langit dan bumi yang membuat kehidupan rumah tangga mereka selalu dipenuhi dengan percekcokan.

Pernikahan keduanya pun dirahasiakan dari sekolah sehingga tidak ada satu pun teman ataupun guru yang tahu bahwa mereka berdua sudah menikah.

Terkait hubungan asmara antara Aliando dan Wilona memang masih belum jelas alias mereka belum jadian. Namun, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan agar mereka cepat jadian.

Aliando memberikan tanggapan terkait netizen yang menjodoh-jodohkannya dalam sebuah wawancara. Potongan wawancara itu diunggah ulang oleh akun TikTok @support.alii.

“Oke sih (dijodohin),” pungkas Aliando Syarief, dilansir Hops.ID pada Minggu, 1 Desember 2022.

Wilona pun yang langsung menyambutnya dengan canda tawa dan menganggap bahwa Aliando Syarief saat main film Argantara adalah sosok yang terbaik.

"Aku selalu nganggep Ali itu yang terbaik," tegas Wilona.

"Kode tuh kode, biar kita bisa mikir ke depannya kan," balas Aliando dengan santainya.

Terungkap juga bahwa keduanya sama-sama berstatus lajang alias jomblo yang membuat para fans-nya semakin tergila-gila agar mereka cepat jadian.

Terlebih lagi, memang sepertinya Aliando terlihat naksir kepada Wilona, makanya ia sering menggodanya di lokasi syuting.

Aliando juga kerap kali membisikkan kalimat syahadat kepada Natasha Wilona.

"Asyhadu," celetuk Aliando secara tiba-tiba.

Dalam pengakuannya, Wilona mengungkapkan bahwa Aliando kerap kali menggodanya melalui bisikan 'Asyhadu' di telinganya.

"Dia setiap hari di lokasi syuting bercandain aku begitu (ucap syahadat), tiba-tiba nongol di samping aku cuman ngomong 'coba asyhadu'," pungkas Wilona.

Terkuak kabar bahwa keduanya memiliki kepercayaan atau keyakinan agama yang berbeda.

Aliando beragama Islam, sedangkan Natasha Wilona bergama Kristen Protestan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar