Skip to main content

Layaknya pinang dibelah dua, intip 11 beda gaya Indah Permatasari dan adiknya


Indah Permatasari mengantarkan adiknya, Sinta Mutiara Bella yang akan menyusul ke pelaminan.

Kebahagiaan dirasakan Indah Permatasari mengantarkan adiknya, Sinta Mutiara Bella yang akan menyusul ke pelaminan. Yap, pada Minggu (25/12) kemarin, Sinta baru saja dipersunting kekasihnya, Aslan Andy. Prosesi lamaran yang berlangsung di rumah ini tampak haru. Indah dan ibunya, Nursyah tak kuasa menahan tangis ketika Aslan menyampaikan niat baik untuk melamar adiknya.

Selain momen kebersamaan Indah Permatasari dan ibundanya yang hadir di momen tersebut, banyak yang salah fokus dengan paras cantik Sinta. Kenakan kebaya full payet warna orange, penampilan adik Indah Permatasari ini kian anggun dengan rambut disanggul yang menyisakan poni belah tengah.

Banyak yang menyebut jika paras Sinta dan Indah memiliki kemiripan layaknya pinang dibelah dua. Nggak hanya di prosesi lamaran saja, di beberapa momen lain, netizen pun tampak sulit membedakan dua kakak beradik ini saking miripnya. Terkait penampilan, keduanya pun punya selera fashion yang hampir sama, lho.

"Demi apa miriip bgt kaya anak kembar ih tolong," ucap @abigail_naufal

"Mirip banget kembar ya," ungkap @sife_adriyanka

"Btw ga bisa bedain mana yang kak indah hihihi," tutur @arsy_naylatul

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (3/1), beda gaya Indah Permatasari dan adiknya.

1. Sama-sama memakai kebaya, pesona yang dipancarkan Indah dan Sinta berbeda. Pada momen tersebut, Sinta tampil dengan kebaya orange, sementara Indah pilih kebaya biru dongker.


2. Tampil dengan bawahan kain, adik kakak ini serasi dipadukan dengan kaus hitam.


3. Saat disandingkan bersama, Sinta dan Indah ini memiliki paras yang mirip banget. Bahkan, senyum keduanya pun tampak sama bak pinang dibelah dua, ya?


4. Potret keduanya yang sama-sama tampil dengan dress hitam dan slingbag. Dua kakak beradik ini pun juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.


5. Tampil pemotretan, Indah stunning abis dengan riasan bold yang menonjolkan bagian mata. Sementara Sinta nggak kalah menawan dengan riasan bold dan lipstik nude.


6. Walau tanpa riasan makeup, pesona kecantikan keduanya pun tak pudar. Sinta dan Indah tampaknya nggak perlu pakai alis untuk menebalkan alisnya yang natural dari lahir.


7. Nah, begini beda gaya Indah-Arie Kriting dan Sinta-Aslan saat kondangan. Indah pilih bahan tile dipadukan dengan dalaman warna hitam. Sementara itu, Sinta memilih dress etnik warna cokelat hijau.


8. Begini penampilan kasual Sinta dan Indah. Sinta memilih crop jaket dipadukan kaus biru dan jeans kulot. Sedangkan Indah pilih blazer hitam dipadukan kaus dan celana warna senada.


9. Kalau ini penampilan keduanya saat tampil dengan outfit etnik. Indah tampak cantik dengan riasan flawless. Sinta pun tak kalah dengan rambut digerai.


10. Memilih outfit nuansa kuning, Sinta memilih padukan tanktop dan kemeja. Indah terlihat simpel dengan kaus dan rambut digerai.


11. Potret keduanya saat kenakan outfit nuansa putih. Tampil berpose di pantai, Indah padukan cardigan dengan kaus senada. Sinta simpel dengan kemeja dan celana jeans.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar