Skip to main content

Masih Dipanggil Maia Ahmad, Respons Maia Estianty Diluar Dugaan


Sebelum memakai nama Maia Estianty, musisi istri Irwan Mussry ini pernah dikenal dengan nama Maia Ahmad. 

Walau sudah tidak lagi menggunakan nama Maia Ahmad namun masih saja ada orang yang memanggilnya dengan nama tersebut.

Terakhir ketika Maia Estianty manggung bareng Pinkan Mambo di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat itu, Pinkan Mambo memanggil Maia dengan nama Maia Ahmad.

"Waktu kemarin gua live ama Pinkan sempat keceplosan dia ngomong Maia Ahmad," cerita Maia Estianty di Youtube KinosGina. 

Maia memaklumi hal itu karena nama Maia Ahmad memang ia pakai ketika masih bersama Pinkan Mambo di Duo Ratu.

"Karena itu kan zaman nama itu waktu ama dia. jadi wajar-wajar aja gua juga ga marah," kata ibu dari tiga orang anak ini.

Banyak yang menyangka jika nama Maia Ahmad itu diambil Maia dari nama mantan suaminya Ahmad Dhani. Ternyata faktanya tidak seperti itu. 

"Kalau gua pake nama mantan kan Maia Dani harusnya kan," ujar Maia. 

Alasan Maia menggunakan nama Ahmad di belakangnya ketika itu ia suka dengan nama-nama perempuan yang dibelakangnya ada nama laki-laki. Seperti Sheila Madjid dan Virnie Ismail. 

"Ahmad itu dari Nabi Muhammad jadi gua pake itu adalah nama gua. Tapi setelah diitung-itung kurang hoki jadi kembali lagi ke Maia Estianty," papar dia.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar