Skip to main content

Netizen bandingkan dengan Indra Bekti, Julia Perez rela jual harta ini demi kesembuhan: Gak mendramatisir


Kabar Indra Bekti dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak hingga sang istri, Aldilla Jelita lakukan penggalangan dana, mengingatkan publik dengan mendiang artis Julia Perez.

Ramai pula publik membandingan antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita dengan Julia Perez, dalam menanggulangi penderitaan yang tengah dialami.

Terlebih, soal penggalangan dana yang dilakukan Aldilla Jelita untuk Indra Bekti. Diketahui Julia Perez rela korbankan rumah dan mobil mewah miliknya demi kesembuhan.

Saat masih hidup, Julia Perez pernah menceritakan kisah pengorbanannya dalam berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Diketahui, wanita yang akrab disapa Jupe itu berobat ke Australia selama 6 bulan. Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan video yang diunggah pada Rabu, 24 September 2014.

"Saya nggak mau mendramatisir kesehatan saya. Saya cuma minta doa. Saya memang jual rumah dan mobil saya untuk berobat. Ini lagi negosiasi. Fix jual," kata Jupe, dikutip Hops.ID dari Suara.com pada Selasa, 10 Januari 2023.

Jupe menjelaskan alasannya sampai harus menjual rumah dan mobilnya, yaitu karena tak ingin ada utang.

"Kalau aku tepar nggak minjam. Kalau 3 sampai 6 bulan istirahat (jual rumah dan mobil) nggak pusing. Saya emang nggak bisa capek-capek," jelasnya.

Selanjutnya Jupe juga mengatakan bahwa rumah yang ditempati sekarang sudah laku, ia akan tinggal di rumah lamanya.

"Dulu ada rumah di Cilangkap (Jakarta Timur), waktu di deportasi di Cijantung. Lebih baik di situ. Ada dua kamar," ujarnya.

Bicara soal penggalangan dana, aksi tersebut juga pernah dilakukan untuk Jupe, bahkan ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun, aksi penggalangan dana tersebut digagas oleh rekan-rekan artis, bukan dari pihak keluarga Julia Perez.

Berbeda dengan aksi penggalangan dana untuk Indra Bekti. Sang istri selaku perwakilan pihak keluarga, secara terbuka mengumumkan soal aksi tersebut hingga tuai pro kontra di kalangan netizen.

Sebelumnya, akun gosip Instagram @insta_julid pernah mengunggah video penampakan rumah dan mobil mewah milik Indra Bekti.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung membandingan Bekti dan Dilla dengan Denada dan Jupe.

"Apa gak kena mental tu? Selain Denada, almh Jupe jg gak pernah minta penggalangan dana," ujar seorang netizen yang menanggapi soal penggalangan dana untuk Indra Bekti.

"Semuanya diusahai sendiri dulu, jual ini itu, baru teman2 sesama artis yg berinisiatif menggalang dana," sambungnya, dikutip Hops.ID dari Instagram @insta_julid.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar