Skip to main content

Pengantin Request Tiru Riasan Isyana Sarasvati Saat Nikah, Hasil Makeup MUA Ini Malah Bikin Pangling!


Saat menikah dengan Rayhan Maditira, penyanyi Isyana Sarasvati diketahui memilih adat Yogyakarta. Melalui tangan dingin MUA Marlene Hariman, ia pun dirias dengan tampilan flawless namun tetap terlihat anggun.

Hasil riasan Isyana tersebut rupanya menjadi inspirasi bagi para pengantin. Salah satunya klien dari MUA Meyra Wedding. Ia mengungkapkan jika kliennya itu memang jatuh cinta dengan hasil makeup Isyana disaat akad nikahnya.

Alhasil, Meyra pun berusaha semaksimal mungkin agar riasannya sesuai dengan keinginan si pengantin. Lalu bagaimana hasil akhirnya? Simak ulasannya berikut ini.


Meyra mengungkapkan jika kliennya menginginkan riasan seperti Isyana Sarasvati di hari akad nikahnya. (Instagram/meyra.wedding)


Ia pun mencoba membuat riasan yang flawless bak putri keraton tersebut. (Instagram/meyra.wedding)


Ia memulai riasan tersebut dengan merapikan bentuk alis serta memakaikan foundation di seluruh wajah. (Instagram/meyra.wedding)


Selanjutnya ia melanjutkannya dengan serangkaian proses mulai dari pemasangan kontak lensa, hingga sampai pada tahap akhir yakni lipstik. (Instagram/meyra.wedding)


Meski hasil riasan Meyra tidak mirip dengan penampilan Isyana saat akad nikah, namun kliennya merasa puas serta percaya diri. (Instagram/meyra.wedding)


Bahkan ia mendapat banyak pujian dari keluarga pengantin. Meyra pun ikut merasa puas dengan hasil karyanya. (Instagram/meyra.wedding)


Unggahannya itu pun viral di media sosial. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan pujian melihat kemampuan makeup Meyra. (Instagram/meyra.wedding)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar