Skip to main content

Perjuangan Temmy Rahadi dan Istri hingga Dikaruniai Anak


Bagi para pasangan, tentunya anak adalah salah satu yang didambakan. Namun tak semua pasangan bisa dikaruniai buah hati dengan mudah dan cepat.

Artis Temmy Rahadi menceritakan perjuangannya dan istri dalam mendapatkan anak setelah enam tahun menikah.

Kata Temmy, selama enam tahun ia dan istri memang mendambakan seorang anak. Mereka kerap mencoba banyak program kehamilan demi mendapatkan buah hati.

"Saya sama istri nunggu anak pertama hampir 6 tahun. Segala cara sudah kami coba inseminasi, sampai akhirnya bayi tabung," ujar Temmy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2023).

Temmy dan istri pun akhirnya memiliki anak setelah menjalani program bayi tabung.

Meski begitu, Temmy merasa perjuangannya dan istri dalam mendapatkan anak perlu dipublikasikan ke orang lain.

Temmy pun membuat sebuah komunitas bernama pejuang dua garis biru untuk memberikan semangat dan masukan terkait pengalamannya.

"Alhamdulillah di tahun ke enam itu kita dikaruniai keturunan. Kita dikasih amanah sama Allah. Journey enam tahun itu saya ingin bagikan saya juga punya komunitas pejuang garis dua biru," kata Temmy.

Kata Temmy, saat belum memiliki anak ia merasa itu menjadi ujian bagi rumah tangganya.

Ia dan sang istri juga sempat khawatir ketika mengetahui banyak teman dan tetangganya sudah memiliki anak.

"Buat saya itu mungkin ujian rumah tangga saya ya. Itu menjadi faktor non teknis yang membuat saya dan istri down, menjadi pejuang garis dua itu, bukan cuma istri aja yang diperiksa, tapi kita pun juga harus diperiksa," tuturnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar