Skip to main content

Potret Rumah Femmy Permatasari di Selandia Baru, Dapur Mewah dan Peralatan Modern - Tak Pakai ART


Persiapan Femmy Permatasari untuk pindah ke Selandia Baru sudah hampir selesai. Salah satu yang sudah siap adalah rumah yang bakal ditempati bersama sang suami, Alfons.

Rumah itu berdiri megah di sebuah kawasan pemukiman bernama Hobsonville. Meski rumahnya besar dan mewah, namun Femmy tidak memakai jasa asisten rumah tangga di sana.


Beginilah penampakan rumah Femmy Permatasari di Selandia Baru. Alfons membeli rumah di kawasan Hobsonville yang tampak asri dan tenang.


Femmy sempat mengaku khawatir dengan kehidupannya di Selandia Baru karena ia tidak mempekerjakan asisten rumah tangga di sana. Ia takut kuwalahan mengurus rumah sehari-hari.


Namun kekhawatiran Femmy ternyata tidak sepenuhnya terbukti. Karena peralatan rumah yang sudah modern dan canggih, ia banyak terbantu untuk mengerjakan cuci piring hingga menyapu dan pel lantai.


Di Selandia Baru, Femmy juga lebih banyak memasak sendiri. Selain hemat karena biaya makan berdua dalam sehari bisa 500 ribu sampai Rp 1 juta. Suami Femmy juga lebih suka masakan sang istri yang disebut sangat enak.


Di dapur ini, Femmy banyak dibantu oleh mesin pencuci piring. Untuk menyapu dan ngepel, ia pasrahkan kepada robot yang sudah melakukan semuanya secara otomatis.


Namun Femmy masih mencari robot untuk membantunya membersihkan kamar mandi dan ranjang. Ini adalah candaan Femmy, karena untuk membersihkan ranjang tentu saja masih diperlukan tangan manusia, belum ada alat otomatisnya.


Meski belum menujukkan keseluruhan rumahnya di Selandia Baru, namun Femmy beberapa kali memperlihatkan beberapa bagian rumah. Seperti ruang sofa yang satu ini.


Balkon di lantai dua rumah ini adalah tempat yang paling banyak dipotret Femmy. Baik kala membuat konten, maupun hanya sekadar membuat status di Instagram.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar