Skip to main content

Raffi Ahmad Pamer Rumah Mewah Baru, Warganet Sentil Syahrini: Kalo yang Ini Hasil Kerja Sendiri, Bukan Uang Mertua


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini memperlihatkan rumah mewah mereka yang baru. Rumah yang digadang-gadang memiliki harga hingga Rp100 Miliar.

Dua selebritis, Irfan Hakim dan Marshel Widianto rupanya berkesempatan untuk mengunjungi rumah baru yang masih berada di kompleks Andara ini.

Didampingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka pun mengjungi rumah mewah yang masih dalam tahap penyelesaian tersebut. Dari luar, bangunan 4 tingkat ini terlihat sudah jadi. Hanya saja bagian dalamnya ternyata belum selesai.

Raffi Ahmad pun menunjukkan bagian basement rumah yang memiliki lift untuk mobil tersebut. Usut punya usut, harga lift mobil untuk rumah ini ternyata mencapai Rp2 Milyar.

"Harganya hampir Rp2 Miliar," ucap Irfan Hakim setelah dibisiki oleh Raffi Ahmad.

Dalam video ini, ia juga menjelaskan rencana untuk membangun rumah memanjang hingga ke depan. Ia berencana untuk menjadikan rumah baru ini sebagai rumah pribadi.

Sementara itu rumah yang ia tempati akan digunakan untuk kantor dan tempat menerima tamu.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menyebut bila luas tanah yang ia miliki di kompleks tersebut mencapai lebih dari 2000 meter persegi

Video ini kemudian dibagiyaikan ulang oleh akun Instagram Lambe_danu_official99. Selain memberikan pujian kepada Raffi Ahmad, rupanya beberapa warganet juga menyindir Syahrini.

Hal ini lantaran Syahrini disebut belum memiliki rumah sendiri dan masih tinggal bersama mertuanya alias orang tua Reino Barack.

"Kalo Raffi pamer hasil kerja keras sendiri, bukan karena uang siapa-siapa apalagi uang mertua," komentar seorang warganet.

"Princess abal-abal nunggu warisan dari papa mertua rumah 7 tingkat upah gosok daki daki mertua papa sanyo dan mama masyaco," celetuk salah satu warganet.

"Tetangga mimin nunggu warisan min dari mertua, maklum anak mami," tulis warganet yang berbeda.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar