Skip to main content

Romantis, Ini 6 Momen Pemeran Anjali Kecil 'Kuch Kuch Hota Hai' Dilamar Kekasih


Sana Saeed atau lebih dikenal dengan Anjali lewat film Kuch Kuch Hota Hai (1998) dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Csaba Wagner, yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar bahagia itu dibagikannya melalui video singkat yang diunggah lewat akun Instagram miliknya.

Melalui video tersebut, pasangan tersebut terlihat mengenakan gaun hitam dan Csaba berlutut di depan Sana. Aktris itu terlihat sangat terkejut ketika dia dilamar. Selain itu, video tersebut juga menampilkan Sana memamerkan cincin pertunangannya serta beberapa foto romantis mereka.

Dilansir dari NDTV, Sana Saeed dan Csaba Wagner diketahui sudah lama menjalin hubungan. Di hari ulang tahun pacarnya, Sana berbagi foto selfie dengan Csaba disertai caption bertuliskan "Happy Birthday to the Best Man in My World. Aku sangat mencintaimu."

Segera setelah membagikan video tersebut, teman-temannya, terutama dari industri seni, membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Penasaran bagaimana momen romantis tersebut? Berikut ini 6 potret pemeran Anjali cilik 'Kuch Kuch Hota Hai' saat dilamar kekasih, Minggu (8/1/2023)

1. Inilah momen saat Sana Saeed dilamar oleh Csaba Wagner, tampak pemeran Anjali kecil itu begitu terkejut saat sang kekasih berlutut sambil menodongkan cincin kepadanya.


2. Terharu campur bahagia, Sana pun langsung memeluk pria asal Amerika Serikat tersebut setelah menerima lamarannya.


3. Potret mesra dan romantisnya pun dibagikan Sana sambil memamerkan cincin cantik berwarna hijau tersebut.


4. Bintang film 'Har Dil Jo Pyaar Karega' itu tampak begitu bahagia mendapat lamaran dari sang kekasih.


5. Memulai debutnya sebagai aktor cilik bersama Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji melalui Kuch Kuch Hota Hai (1998), Sana Saeed kini tumbuh dengan penampilan yang makin menawan.


6. Sudah lama menjalin hubungan asmara, akhirnya pasangan ini akan segera menikah. Doa dan selamat pun terpanjat dari rekan dan juga warganet.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar