Skip to main content

Sarwendah Nekat Berbuat Ini Malam-malam, Betrand Peto: Bunda Itu Superduper!


Kedekatan Sarwendah, istri Ruben Onsu dengan anak angkat mereka Betrand Peto sempat menjadi gunjingan warganet. Banyak yang menganggap kedekatan mereka tidak wajar dan berlebihan. Hal ini mengingat Betrand kini sudah beranjak dewasa. 

Namun demikian, Betrand mengaku senang dengan perlakuan dan perhatian ibu angkatnya itu. Sebab, meski ia tidak lahir dari rahim Sarwendah, namun perhatiannya sudah selayaknya ibu kandung. 

Menurut remaja yang akrab disapa Onyo ini, Sarwendah adalah sosok perempuan yang sangat perhatian. Bahkan sampai hal terkecil pun tak luput dari perhatian perempuan 33 tahun itu. Termasuk soal kondisi wajahnya yang kini mulai ditumbuhi jerawat karena masa puber.

Onyo bercerita, pernah suatu saat Sarwendah mendatanginya malam-malam untuk memastikan jerawat tidak mengganggu penampilannya.

"Buat aku Bunda itu sangat superduper perhatian. Hal kecil, kayak misalnya di muka aku. Aku kan lagi masa remaja, banyak jerawat. Terus malam-malam kalau Onyo mau tidur Bunda lihatin jerawat itu masih ada, meskipun jam satu (malam) tuh jerawat harus hilang," ungkap Betrand di acara salah satu program TV yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, dikutip Selasa (24/1/2023). 

Cerita yang disampaikan Betrand rupanya membuat Irfan Hakim ikutan penasaran. Ia pun lantas bertanya bagaimana cara Sarwendah menghilangkan jerawat anak angkatnya dalam semalam. 

“Terus diapain itu?” tanya Irfan.

"Dikasih obat dulu baru di ini (dipencet, red). Pencetnya juga bukan pakai kuku, tapi pakai cotton bud," jawab Sarwendah.

Bahkan karena jerawat tersebut, lanjut istri Ruben Onsu itu, dirinya acap kali bertengkar dengan Onyo karena ia merasa gemas melihat jerawat yang tumbuh di wajah anak remaja pria itu.

"Berantem sama dia karena dia nggak tahan sakit kan. Tapi besoknya, 'iya sih Bund' (jerawatnya hilang). Cuma pasti sebelumnya berantem dulu," tutur ibu tiga anak itu. 

Namun demikian, remaja yang memiliki suara merdu ini akhirnya menurut. Karena apapun yang dilakukan bundanya itu untuk kebaikannya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar