Skip to main content

Selimut Branded Disorot, 8 Potret Glamor Inul Daratista Saat Naik Kereta Api - Sultan Abis!


Tajir melintir, Inul Daratista dikenal sebagai pedangdut yang kerap tampil glamor dalam berbagai kesempatan. Terbaru, ibu satu anak ini memilih naik kereta api untuk bepergian menuju daerah tempatnya manggung. Pada perjalanan kali itu, penampilan dari pemilik goyang ngebor ini langsung jadi sorotan netizen. 


Sepintas, tak ada yang aneh dengan foto ini. Inul naik kereta api kelas eksekutif biasa. Ternyata, ada netizen yang melihat hal lain. 


Ya, mereka salah fokus alias salfok dengan selimut Inul Daratista yang bermerk. Selimut hangat bermerk ternama itu menemani perjalanan Inul Daratista menuju kota Semarang.


Kembali dari Semarang, Inul menggunakan kereta api kembali. Namun kali ini Inul naik di kelas sleeper yang lebih nyaman dari kelas eksekutif.  


Lagi-lagi, netizen salfok dengan syal Inul yang bertuliskan sebuah merk ternama. Syal itu ditaruh di bagian bawah selimut untuk menghangatkan kaki.


Rupanya, bukan kali ini saja Inul berangkat manggung ke luar kota naik kereta. Inul naik kereta di penghujung 2022 lalu. Lagi-lagi, selimut branded jadi sorotan netizen. 


Ternyata, diketahui bahwa hampir setiap perjalanan dengan kereta api Inul membawa selimut merk ternama yang berbeda. Sultan abis!


Inul juga berkesempatan buat naik beberapa kereta kelas 'sultan' yang harga tiketnya jauh lebih mahal dari kelas konvensional (ekonomi/bisnis/eksekutif). 


Inul Daratista tetap tampil glamor saat bepergian naik kereta api. Kamu suka naik apa nih saat bepergian ke luar kota? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar